Makin Tenar Keluar Dari SM, Luhan Join Member Tetap 'Running Man'

Minggu, 30 Agustus 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Makin Tenar Keluar Dari SM, Luhan Join Member Tetap 'Running Man' Luhan ©Deer
Kapanlagi.com - Baru saja Luhan dan perwakilan SM Entertainment bertemu di pengadilan beberapa waktu lalu (19/8) untuk pertama kali. Walau belum menemui kata sepakat, mantan member EXO itu tetap sibuk dengan aktivitas solo di China. 

Ia bahkan baru saja umumkan bakal rilis album baru pada 15 September mendatang loh. Tak berhenti sampai di situ, Luhan juga baru saja dikabarkan akan bergabung sebagai member Running Man versi China.

Bertajuk Hurry Up, Brother, Luhan resmi didaulat menjadi member tetap untuk season tiga tahun ini. Hal itu tentu otomatis jadi langkah besar untuk karir bintang 20 ONCE AGAIN tersebut di dunia entertainment China, melihat bagaimana Hurry Up, Brother nggak kalah tenar jika dibandingkan dengan Running Man.

Luhan dipercaya untuk jadi member tetap Running Man versi China. ©allkpop.comLuhan dipercaya untuk jadi member tetap Running Man versi China. ©allkpop.com

"Sungguh suatu kehormatan besar bisa bergabung dalam Hurry Up, Brother dan lari bersama para senior. Aku mohon dukungan kalian," tulis Luhan di akun resmi Weibo miliknya seperti dilansir dari Allkpop.

Di sini, ia dikabarkan akan bergabung dengan seleb China top lain yang sebelumnya sudah jadi member Hurry Up, Brother seperti Li Chen, pacar Fan Binbing hingga Angelababy nih. Wah, selamat deh untuk Luhan.

Di sisi kendala hukum Luhan dengan SM tentang kontrak juga masih akan maju pengadilan untuk kedua kalinya pada 14 September nanti. Well, akankah proyek Running Man versi China ini juga akan dapat cekalan dari SM?

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING