Mantap! AKB48 Bakal Gelar Konser Setiap Hari Mulai Bulan Juli Ini

Jum'at, 03 Juni 2016 18:45 Penulis: Natanael Sepaya
Mantap! AKB48 Bakal Gelar Konser Setiap Hari Mulai Bulan Juli Ini AKB48 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan AKB48? Yap, bisa dibilang mega group ini adalah salah satu pionir besar yang menghidupkan era idol group di industri musik modern saat ini. Tapi lebih dari itu, idol group asal Jepang ini juga memiliki ratusan member cantik dan lucu yang sukses menarik hati banyak orang.

Selalu berhasil mendatangkan banyak orang ke setiap konsernya, kali ini AKB48 siap menggelar konser yang unik lho. Seperti yang dilansir dari Rocket News 24, AKB48 bukan cuma menggelar konser spesial dalam sehari, tapi setiap hari dimulai dari bulan Juli ini, wow!

Yap, mereka pun bekerja sama dengan Universal Studios Japan (USJ) untuk menggelar konsernya itu. Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat baik untuk para otaku Jepang mengingat mereka bisa menyaksikan penampilan AKB48 kapanpun mereka mau.

AKB48 bakal menggelar konser setiap hari di Universal Studios Japan setiap hari sampai bulan September, mantap banget! © twitter.com/karaage_mayuAKB48 bakal menggelar konser setiap hari di Universal Studios Japan setiap hari sampai bulan September, mantap banget! © twitter.com/karaage_mayu

Rencananya, konser yang digelar setiap harinya itu akan dimulai per tanggal 21 Juli sampai 9 September mendatang. Menariknya lagi AKB48 tidak akan tampil sendirian melainkan menggandeng sister-group mereka seperti NMB48, HKT48, dan NGT48 untuk tampil 2 sampai 3 kali dalam sehari.

Lalu, apa setiap penonton hanya perlu membayar tiket masuk Universal Studios Japan saja? Well, tentu saja tidak. Pihak USJ sendiri akan memberikan tiket paket untuk menikmati wahana sekaligus menonton para idol-group favorit mereka dengan harga kisaran mencapai sekitar 90 US$ atau Rp 1.221.750.

So, daripada kamu penasaran dengan harga tiket dan semua detail konser AKB48 ini, kamu bisa langsung cek informasi lengkapnya di situs Universal Studios Japan guys. Tapi kira-kira, kenapa AKB48 nggak mengajak JKT48 juga ya?

(roc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING