KOREA

Nyaris Bunuh Diri, Shin Minah Eks ILUV Akui Dipaksa Menonton Video Seks Member Botopass

Jum'at, 17 Juli 2020 08:01

Istimewa

Kapanlagi.com - Shin Minah, idol dari girl group ILUV yang sekarang sedang bersiap untuk debutnya sebagai member Botopass mengungkap jika dirinya menjadi korban bullying. Dikabarkan jika semua member yang menjadi calon personel Botopass lakukan bullying kepadanya.

Dalam vlog terbarunya, Minah bahkan mengatakan kalau bullying tersebut sangat berdampak kepadanya. Dirinya mencoba bunuh diri di sungai Han, untung saja diselamatkan oleh petugas yang ternyata adalah sepupu Taemin SHINee.

 

 

 

1. Berniat Bunuh Diri

Setelah pengakuan yang diunggah di channel Youtube pribadinya tersebut beredar, turut beredar pula percakapannya dengan fans di dunia maya. Salah satu screenshot percakapan menyebutkan seperti apa bullying yang diterimanya.

Yang mengejutkan, chat tersebut menyebutkan jika Minah dipaksa untuk menonton video seks dari para anggota Botopass yang lain. Minah pun sampai terus memimpikan momen mengerikan tersebut.

2. Dipaksa Menonton Video Seks

"Setelah berhubungan seks dengan pacar mereka, mereka dengan paksa menunjukkan bagaimana mereka berhubungan seks dengan pacar mereka dan bagaimana mereka bersuara," ungkap Minah. "Mereka memaksaku menonton adegan itu dan menyiksaku. Aku masih memimpikan adegan itu. Itu parah sekali."

Minah sendiri menjalani debut sebagai member ILUV pada tahun 2019 lalu. Namun grup ini dirombak karena adanya penambahan member, dan diberi nama baru Botopass serta dijadwalkan debut pada tanggal 4 Agustus mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING