Super Junior, 'Rahasia Besar' Dalam 'FIFTY SHADES OF GREY'

Selasa, 10 Februari 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Super Junior, 'Rahasia Besar' Dalam 'FIFTY SHADES OF GREY' Fifty Shades of Grey dan Super Junior © Istimewa
Kapanlagi.com - Apa jadinya jika rahasia seorang Christian Grey dalam FIFTY SHADES OF GREY bukan tentang kelainan seks? Tapi lebih pada sesuatu seperti yang digilai anak muda Indonesia.

Yups, pernah nggak ngebayangin kalo Christian Grey ternyata seorang ELF (penggemar Super Junior)? Nggak nyangka kan? Tapi ini tentunya hanya ada di dunia meme.

Allkpop membuat sebuah meme yang menghubungkan antara film yang sedang ditunggu dunia itu dengan salah satu boyband top Korea, Super Junior. Meme ini dibuat dengan menggunakan salah satu adegan di mana Christian Grey (yang diperankan Jamie Dornan) menunjukkan rahasia terbesarnya kepada Ana Steele.

Meme yang mempertemukan Fifty Shades of Grey dan Super Junior © allkpop.comMeme yang mempertemukan Fifty Shades of Grey dan Super Junior © allkpop.com

"Gairahku sangat tidak umum," ujar Christian pada Ana. "Tunjukkan padaku," sahut karakter yang diperankan Dakota Johnson. Akhirnya Ana pun tahu kalau gairah tidak umum-nya Christian adalah Leeteuk dan kawan-kawan

Dalam versi asli, seharusnya Christian membawa Ana menuju 'red room' di mana dia menyembunyikan berbagai macam peralatan yang tak lazim dipakai dalam suatu hubungan seks. Tapi di meme ini Christian malah menunjukkan kamar yang penuh dengan poster Super Junior.

Gimana ELF, seneng kan punya idola yang sama dengan Christian Grey? Well ini hanya gurauan semata ya. Tapi bagaimanapun ini menunjukkan kalau FIFTY SHADES OF GREY memang benar-benar film yang ditunggu dunia saat ini. 

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING