KOREA

Curhat Penuh Haru Perjuangan Sandara Park dan Minkyung HINAPIA Setelah Bubarnya 2NE1 dan PRISTIN

Rabu, 05 Februari 2020 17:38 Penulis: Renisya Satya Putri

Sandara Park - Minkyung © istimewa

Kapanlagi.com - Dalam talk show Video Star yang tayang pada tanggal 4 Februari 2020, Sandara Park dan Minkyung HINAPIA mencurahkan isi hati mereka setelah bubarnya 2NE1 dan PRISTIN. Seperti yang dilansir oleh Soompi, keduanya menitikkan air mata saat menceritakan kisah mereka masing-masing dalam acara yang ditayangkan di saluran MBC tersebut.

Girl group Korea legendaris 2NE1 yang debut pada tahun 2009 harus bubar pada tahun 2016 karena keempat anggotanya tidak bisa berkarier bersama lagi. Pada tahun yang sama dengan bubarnya 2NE1, PRISTIN yang berada di bawah naungan PLEDIS Entertainment debut. Akan tetapi, girl group pelantun lagu Wee Woo ini harus mengalami nasib yang sama dengan 2NE1 pada tahun 2019, tiga tahun setelah mereka debut.

 

1. Masa Kelam Setelah Bubar

Minkyung menceritakan bahwa dia merasa kehilangan segalanya setelah perjuangannya sejak kecil untuk menjadi sosok yang disukai orang banyak kandas. Idol yang memiliki nama panggung Roa ketika masih bersama PRISTIN ini lebih sering tidur untuk melupakan kesedihannya, kemudian dia tersadar kalau kebiasaan itu tidak baik dan mulai berubah.

Sandara Park juga mengalami hal yang sama, dia merasa masa-masa setelah bubarnya 2NE1 adalah periode terberat dalam hidupnya. Kakak Thunder ini merasa bukan bagian penting di 2NE1 dan pemikiran tersebut membuatnya sangat pesimis dan kehilangan kepercayaan diri selama 2 hingga 3 tahun.

2. Aktivitas Saat Ini

Masa-masa kelam kedua wanita cantik tersebut tampaknya sudah berakhir. Minkyung saat ini tergabung dalam girl group HINAPIA bersama beberapa rekannya dari PRISTIN dan debut pada bulan November silam dengan single album NEW START. Title track DRIP merupakan lagu elektronik karismatik yang menonjolkan bakat dan kepercayaan diri HINAPIA.

Sementara itu, Sandara Park saat ini lebih aktif sebagai seorang penyanyi solo, aktris, dan pembawa acara. Wanita kelahiran 1984 ini juga beberapa kali berkolaborasi dengan sesama mantan anggota 2NE1 Park Bom. Spring dan First Snow merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Double Park ini.


REKOMENDASI
TRENDING