KOREA

Merasa Rose BLACKPINK Diperlakukan Tidak Adil, Fans Bikin Tagar #StayStrongRose

Jum'at, 30 Agustus 2019 12:55 Penulis: Rahmi Safitri

Rose BLACKPINK © instagram.com/roses_are_rosie

Kapanlagi.com - Jumat pagi (30/8/2019), pengguna Twitter pasti melihat ada tagar alias hashtag #StayStrongRose. Tentu saja yang nggak paham jadi bertanya-tanya apa yang terjadi pada si cantik Rose BLACKPINK sampai fans membuat tagar itu untuknya?

Semua ini berawal saat penggemar mengetahui Rose menyukai sebuah postingan di Twitter yang berisi quote dari mendiang bintang top Hollywood, Marylin MonroeQuote itu punya arti sebagai berikut:

© instagram.com© instagram.com

'Aku percaya semua terjadi karena sebuah alasan. Orang-orang berubah sehingga kamu bisa belajar untuk melepaskan, sesuatu menjadi buruk sehingga kamu bisa menghargainya di saat semuanya baik-baik saja, kamu percaya kebohongan sehingga bisa belajar untuk tidak percaya kepada siapapun selain dirimu, dan kadang hal baik jadi berantakan sehingga yang lebih baik bisa adil.'

1. Ayah Rose Juga Liked Postingan yang Sama

Bukan cuma menyukai postingan yang diunggah oleh pemilik akun @thisisayden saja, Rose juga meninggalkan komentar singkat berupa 'whoop', sebuah kata seruan yang menunjukkan kalau kata-kata dari Marilyn Monroe itu seperti yang ia rasakan.

Tak hanya itu saja. Fans kemudian juga tahu kalau postingan itu ternyata juga disukai oleh ayah Rose. Akun Instagram milik ayah Rose adalah @park.mason.

2. Rose Tak Punya Project Individu

Fans pun kemudian merasa sedih dengan kejadian ini. Mereka lalu mengingat kalau tahun ini, Rose belum punya project individu. Padahal sebelumnya ia dijanjikan akan punya lagu solo.

Penggemar lalu membandingkan perlakuan yang diterima Rose dengan member BLACKPINK lainnya terkait dengan aktivitas individual. Tahun ini saja, Jisoo menjadi cameo di drama Arthdal Chronicles serta menjalani pemotretan dengan majalah Bazaar dan Dazed.

Jennie juga punya banyak kegiatan seperti pemotretan dengan Bazaar, Dazed, VOGUE, serta menjadi model kosmetik HERA. Lisa adalah model untuk Moonshot, Samsung, AIS, hingga Celine.

3. Ingin YG Adil

Rose sendiri tahun ini tak punya kegiatan individual. Oleh karena itu fans membuat tagar #StayStrongRose agar agensi YG Entertainment memberinya aktivitas yang layak ia dapatkan dengan talentanya yang luar biasa.

Bagaimana komentar dari KLovers? Siapa nih yang sedih saat tahu kalau Rose ternyata tak banyak beraktivitas tahun ini?


REKOMENDASI
TRENDING