KOREA

Mukbang Sampai Bersenang-Senang, Konten Healing NCT Dream '7llin' in the DREAM' Siap Dirilis

Kamis, 15 April 2021 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT Dream sekarang ini memang dalam persiapan untuk comeback-nya. Disebutkan kalau grup K-Pop dari SM entertainment tersebut siap merilis full album pertama bertajuk 'Hot Sauce'.

Menjelang tanggal perilisan, NCT Dream menghibur para fans dengan berbagai konten menarik. Termasuk dengan konten healing bertajuk '7llin' in the DREAM' yang menunjukkan para member bersenang-senang. Penasaran?

1. 7llin' in the DREAM

NCT Dream yang akan kembali dengan full-length album pertama 'Hot Sauce' pada tanggal 10 Mei 2021, akan merilis episode pertama konten healingtrip '7llin' in the DREAM' pada tanggal 17 April 2021, pukul 18.00 WIB.

'7llin' in the DREAM' merupakan konten di mana ke-7 anggota NCT Dream yang menghabiskan masa remaja mereka bersama-sama mengadakan perjalanan pertama mereka setelah beranjak dewasa. Konten yang memiliki total 6 episode ini akan dirilis setiap 4 hari mulai tanggal 17 April 2021 - 7 Mei 2021 melalui kanal YouTube NCT Dream.

2. Mukbang dan Bersenang-Senang

Konten ini tidak hanya akan memperlihatkan NCT Dream yang menghabiskan waktu bersenang-senang, seperti mengadakan mukbang dan beristirahat, tapi juga menunjukkan persahabatan dan daya tarik NCT Dream yang menyenangkan, juga memperlihatkan resolusi, rencana, dan cerita mereka dalam mempersiapkan full-length album pertama 'Hot Sauce'.

NCT Dream juga telah merilis poster konten '7llin' in the DREAM' yang menunjukkan para anggota NCT Dream yang menghabiskan waktu istirahat dengan cara mereka sendiri pada tanggal 14 April 2021 melalui akun media sosial NCT Dream.


REKOMENDASI
TRENDING