KOREA

Alih Profesi Jadi Barista, NCT Dream Rilis Konten Kafe Virtual 'Cafe 7 DREAM' Sapa Penggemar

Kamis, 01 April 2021 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT Dream memberikan kejutan manis untuk para penggemar di awal bulan April 2021 ini. Grup K-Pop yang berisikan member-member berbakat dan super ganteng tersebut merilis konten yang begitu spesial.

Beralih profesi jadi barista, para member NCT Dream menunjukkan sisi lain mereka dalam video 'Cafe 7 DREAM'. Penasaran seperti apa?

1. Cafe 7 DREAM

NCT Dream akan merilis konten kafe virtual 'Cafe 7 DREAM' selama 5 hari, pada tanggal 1 April - 5 April 2021, melalui akun Instagram NCT Dream.

'Cafe 7 DREAM' merupakan konten spesial yang dipersembahkan bagi penggemar untuk merayakan April Fool's Day. Para anggota NCT Dream akan bertransformasi menjadi barista, seperti yang diinginkan para penggemar, membuat kopi dan hidangan penutup, dan menunjukkan berbagai cerita dalam menjalankan sebuah kafe, termasuk saat mendekorasi kafe.

2. Siapkan Album Baru

Video teaser 'Cafe 7 DREAM' telah dirilis pada tanggal 31 Maret 2021, pukul 22.00 WIB melalui akun media sosial NCT Dream dan telah berhasil menarik perhatian dengan transformasi anggota NCT Dream sebagai pekerja di sebuah kafe, seperti barista, pembuat roti, manajer, dan designer.

Sementara itu, NCT Dream sedang mempersiapkan album terbaru mereka.


REKOMENDASI
TRENDING