KOREA

Lewat 'RESONANCE Pt.2', NCT Berhasil Mendominasi Chart Album Fisik di Bulan Desember 2020

Jum'at, 08 Januari 2021 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini NCT sempat merilis album RESONANCE Pt.2 yang masih dalam project NCT 2020. Lewat karya terbarunya, grup K-Pop global itu berhasil meraih berbagai prestasi yang bikin fans bangga.

Paling baru, disebutkan kalau NCT berhasil mendominasi chart penjualan album fisik dengan RESONANCE Pt.2. Penasaran seperti apa?

1. Dominasi Chart Album Fisik

Berdasarkan data yang dirilis oleh Gaon pada hari ini, 7 Januari 2021, album NCT 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.2' yang dirilis pada bulan November 2020 ini berhasil menduduki puncak 'Album Chart' di bulan Desember 2020.

Tidak hanya di Gaon, album ini juga menduduki puncak 'Album Chart' bulan Desember 2020 di Hanteo Chart dan Yes24.

2. Dua Juta Copy Lebih

Sebelumnya, NCT mendapatkan predikat 'double million-seller' dengan total penjualan lebih dari 2,68 juta copy album dengan full-length album ke-2 'RESONANCE'.

NCT juga berhasil mendapatkan total YouTube views sebanyak 400 juta, bertahan selama 6 minggu di 'Billboard 200', menduduki puncak United World Chart, menduduki puncak ‘Digital Album Sales’ QQ Music, serta menduduki puncak berbagai chart program musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING