KOREA

NCT 127 Umumkan Tanggal Final Untuk Konser Tambahan Di American Leg Of World Tour

Kamis, 08 Desember 2022 19:36

NCT 127 (Credit: instagram.com/nct127/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

NCT 127 memberikan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Setelah sukses dengan konser di Los Angeles dan New York sebelumnya, NCT 127 umumkan akan mengadakan konser tambahan mereka di Amerika tahun depan.

Diketahui pada 8 Desember, SM Entertainment memposting poster terbaru yang memberikan jadwal konser tambahan untuk tur dunia ‘Neo City : The Link’ NCT 127 di Amerika.

1. Konser Tambahan

Seperti yang terlihat dalam poster terbaru, NCT 127 akan memberikan tiga konser tambahan di Amerika Serikat. Pada tanggal 9 Januari akan digelar di Chicago, 11 Januari di Houston, dan 13 Januari di Atlanta.

Tidak hanya di Amerika Serikat, NCT 127 juga akan menuju ke Amerika Latin dan mengadakan enam konser di empat kota. Konser akan dimulai di Sao Paulo, Brazil dari 18 hingga 20 Januari, lalu di Santiago, Chile pada 22 Januari, selanjutnya di Bogota, Kolombia pada 25 Januari, dan terakhir Mexico City, Meksiko pada 28 Januari.

2. NCT 127 Selalu Sukses Menggelar Konser

Diketahui sebelumnya NCT 127 memulai tur dunia kedua mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul lalu mengadakan konser di Jepang, Amerika Serikat dan Asia Tenggara pada Desember 2021. Konser tur dunia tersebut dinilai lebih besar dibanding tur pertama mereka sebelumnya.

Lalu Oktober 2022 ini NCT 127 juga berhasil menyelesaikan konser stadion pertama mereka dengan sukses. Konser tersebut diadakan di Stadion Olimpiade Seoul yang merupakan gedung konser terbesar di Korea Selatan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING