KOREA

Penggemar Tuntut Permintaan Maaf Dari SM Entertainment Karena Menggunakan Kata Berkonotasi Negatif Untuk Taeyong NCT

Kamis, 24 November 2022 09:30 Penulis: Editor KapanLagi.com

Taeyong NCT (Credit: instagram.com/taeoxo_nct, twitter.com/sm_nctuniverse)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Baru-baru ini Taeyong bersama member NCT 127 yang lain terlihat dalam satu konten dengan Shohei SMROOKIES di acara terbaru NCT yang bertajuk NCT Universe.

Acara ini berfokus pada interaksi antara para member NCT dan trainee SMROOKIES yang berhasil menghibur banyak penggemar.

Shohei sebagai member termuda disitu mengucapkan terima kasih kepada Taeyong karena ia mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi SMROOKIES dan mengajari mereka beberapa gerakan menari.

Para penggemar sangat menghargai dedikasi leader dari NCT itu dan mereka sangat marah ketika akun Twitter NCT Universe melebeli Taeyong dengan sebutan yang memiliki konotasi negatif.

1. Staf SM yang Melebeli Taeyong Dengan Sebutan 'kkontae'

Para penggemar merasa tidak terima dengan caption postingan di Twitter NCT Universe yang melabeli Taeyong dengan sebutan "kkontae" yang dalam bahasa Korea dan "Boomer Taeyong" dalam bahasa Inggris. 

Kata tersebut memiliki menggambarkan orang yang lebih tua dalam konotasi negatif, biasanya julukan ini digunakan untuk seseorang yang ketinggalan zaman dan suka memaksakan kehendak kepada orang yang lebih muda. 

2. Menuntut Permintaan Maaf Dari SM Entertainment

Penggemar menganggap kata tersebut tidak cocok dengan kepemimpinan Taeyong yang luar biasa. Meskipun Taeyong terkejut dengan usia SMROOKIES yang masih muda, dia terus memperlakukan mereka dengan hormat dan selalu mendukung mereka. 

Mereka menuntut permintaan maaf dari SM Entertainment untuk penggunaan kata yang tidak pantas untuk Taeyong, dan menyebut bahwa masih banyak kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan dedikasi dan kerja keras Taeyong NCT. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING