KOREA

Nggak Mau Kalah dari ARMY, Begini Reaksi Kocak BTS saat Nonton MV 'Black Swan'

Kamis, 19 Maret 2020 15:33 Penulis: Iwan Tantomi

©Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Video reaksi belakangan jadi tren sendiri di YouTube. Biasanya video-video yang lagi trending atau sedang ramai dibahas saja yang dipilih untuk direkam reaksinya. Tentu saja, biar ekspresinya senatural mungkin, salah satu syaratnya adalah kamu belum pernah nonton video tersebut sebelumnya.

Nah, bicara artis yang langganan trending videonya di YouTube, sepertinya nggak bisa jauh-jauh dari BTS. Hampir setiap merilis musik baru, video klip atau music video (MV) BTS nyaris mendapatkan jumlah views fantastis. Nggak jarang juga sampai memecahkan rekor.

Bahkan, rekor MV yang paling banyak ditonton selama 24 jam masih dipegang BTS, yaitu video klip lagu Boy With Luv. Mega hits yang juga didapuk sebagai Song of The Year di ajang Melon Music Awards 2019, Mnet Asian Music Awards 2019, dan Golden Disc Awards 2020 meraih 74.6 juta views dalam sehari.

Dari sinilah muncul ketertarikan atau mungkin rasa penasaran bikin video reaksi dari MV baru BTS. Lantas, apa jadinya jika yang bikin video reaksi ini para members BTS sendiri?

 

 

1. Reaksi BTS Melihat MV Black Swan Pertama Kali

Paling baru, BTS merilis video reaksi untuk MV Black Swan di channel YouTube mereka, BangtanTV. Sebagai informasi, video reaksi tersebut dibikin beberapa hari sebelum MV Black Swan dirilis di YouTube.

Uniknya lagi, nggak satu pun dari members BTS yang terlibat dalam proses produksi MV tersebut, sehingga mereka benar-benar nggak tahu bakal seperti apa hasil akhir MV-nya, sekalipun BTS adalah pemerannya.

2. BTS Terkejut dengan Penampilan Jimin di MV Black Swan

Di MV Black Swan, Jimin BTS adalah members yang pertama muncul. Jungkook BTS pun tampak berkomentar layaknya ARMY, "Wah, Jimin, Jimin."

Nggak berselang lama para members lainnya ikut berkomentar, termasuk J-Hope BTS yang bilang penampilan Jimin BTS paling keren di MV Black Swan. 

"Jimin keren sekali," ungkap J-Hope BTS.

3. Jin BTS Kaget Tempatnya Jadi Tampak Besar Banget

Lain members, lain pun komentarnya. Jin BTS justru terpaku dengan lokasi tempat syuting dari MV Black Swan. Menurutnya, tempat tersebut jadi tampak megah di MV, padahal saat datang untuk syuting lokasinya tampak tak begitu besar.

Sebagai informasi, lokasi syuting BTS untuk MV Black Swan ini Los Angeles Theatre yang terletak di Broadway Theatre District, Downtown LA, AS.

4. Jimin BTS Ngakak Lihat 'Tarian Bayangan'

Tiba di part SUGA BTS, Jimin BTS tampak tak bisa menahan tawanya melihat shadow dance alias tarian bayangan. Ia bilang jika bayangan di balik SUGA adalah dirinya.

Jimin juga mengaku jika bayangan di balik part Jungkook di bagian akhir juga dirinya yang memerankan. Sementara, part bayangan di atas tubuh RM BTS, diperankan oleh J-Hope BTS.

5. Giliran Part V BTS, Semua Members Kompak Bilang 'WOW'

Giliran part V BTS, semua members kompak bilang, "WOW!" Dibanding members V tampak lebih nggak banyak komentar saat menonton MV Black Swan.

Namun, karismanya dalam MV Black Swan, nggak dipungkiri ARMY, bahkan semua members BTS sekalipun sangat memesona. Wajar siapapun yang melihatnya jadi terkagum.

RM BTS ?ig Hit Entertainment

BTS juga kompak teriak "WOW" lagi saat melihat part Jimin BTS mengepakkan 'sayap' hitam. Di MV ini Jimin memang paling banyak ambil bagian. Bahkan, nggak sedikit members BTS yang meledek sambil tertawa, jika Black Swan ini sebenarnya tentang Jimin.

Penasaran, bagaimana kocaknya reaksi BTS menonton MV Black Swan? Langsung tonton videonya berikut ini. Jangan lupa aktifkan 'cc', biar tahu arti percakapan BTS, ARMY!

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING