KOREA

Para Member BLACKPINK Ungkap Pilihan Koreografi Favorit Mereka, Penasaran?

Rabu, 29 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kepopuleran BLACKPINK sekarang ini memang semakin mendunia. Seperti yang diketahui, dalam setiap comeback, lagu dan music video selalu dapat sambutan baik serta langsung jadi viral.

Girl group di bawah naungan YG Entertainment tersebut juga baru-baru ini begitu sukses menembus pasar Internasional. Selain mengadakan tur di Amerika dan Eropa, BLACKPINK juga jadi salah satu pengisi acara Coachella 2019.

Kehadiran mereka pun juga menarik perhatian sederet media internasional. Termasuk saat para member sempat diwawancara oleh BBC News di belakang panggung konser. Dalam momen ini, setiap member ungkap koreografi kesukaan mereka. Penasaran?

1. Lisa BLACKPINK

Dalam video wawancara bersama dengan BBC News, para member BLACKPINK menjawab beberapa pertanyaan seputar para fans, role model sampai penampilan mereka di Coachella 2019.

Selain itu, setiap member juga sempat memilih koreografi favorit mereka. Pertama ada Lisa BLACKPINK yang menyukai gerakan menyerupai gerakan menembak dari comeback KILL THIS LOVE.

2. Jennie BLACKPINK

Selain Lisa, ada member lainnya yang ikut mengungkapkan tarian favorit mereka. Seperti halnya Jennie BLACKPINK juga memilih koreografi dari lagu KILL THIS LOVE.

Namun pilihan Jennie memang sedikit berbeda. Mantan kekasih Kai EXO ini mengaku suka dengan gerakan menunjukkan hati yang dipatahkan dengan kedua tangannya.

3. Rose BLACKPINK

Kali ini giliran sang main vocalist yakni Rose BLACKPINK. Ia juga ikut menanggapi pertanyaan soal gerakan tarian yang paling disukai sepanjang karirnya sebagai seorang member BLACKPINK.

Berbeda dengan Lisa dan Jennie, Rose memilih lagu As If It's Your Last. Idol yang tumbuh besar di Australia tersebut mengaku suka dengan gerakan hati kecil dalam era comeback tersebut.

4. Jisoo BLACKPINK

Terakhir ada member tertua dari BLACKPINK yang ikut menyebutkan gerakan paling ia suka. Jisoo BLACKPINK memilih lagu debut yang langsung mengangkat nama mereka yakni Boombayah.

Jisoo menjelaskan kalau dirinya suka dengan gerakan khas dari Boombayah saat mengangkat kedua tangan secara bergantian. Nampaknya, lagu pertama ini sangat berarti bagi Idol tersebut.

So, kalau kamu lebih suka koreografi yang mana?


REKOMENDASI
TRENDING