KOREA

Para Member ITZY Beri Komentar Soal Sering Dibandingkan dengan TWICE

Minggu, 17 Februari 2019 18:01 Penulis: Gogor Subyakto

ITZY - TWICE. Credit: soompi - via koreaboo,com

Kapanlagi.com - Kehadiran ITZY yang baru saja debut memang sudah begitu menyita perhatian para penggemar dan pecinta musik K-Pop. Dengan konsep dan lagu yang unik, mereka mampu berikan warna berbeda.

Seperti yang diketahui, ITZY berasal dari JYP Entertainment yang juga melahirkan girl group populer TWICE. Meski memiliki look berbeda, mau tak mau keduanya kini dibandingkan oleh publik.

Belum lama ini, para member dari ITZY sempat ditanya mengenai dibandingkan dengan TWICE. Lantas bagaimana jawaban dan komentar mereka mengenai hal tersebut?

1. Dibandingkan dengan TWICE

ITZY baru saja debut dengan lagu Dalla Dalla tanggal 10 Februari 2019. Kehadiran girl group dari JYP Entertainment tersebut pun langsung menarik perhatian. Namun sayangnya, mereka juga dibandingkan dengan senior mereka yakni TWICE.

Belum lama ini, acara debut showcase dari debut mereka juga ikut digelar. Para member ITZY pun sempat memberikan komentar tentang dibandingkan dengan TWICE.

"Kami akan berbohong jika kami mengatakan itu tidak (mengintimidasi). Kami akan perlu bekerja keras supaya kami tidak menodai nama girl group," ujar Ryujin.

Chaeryeong lantas mengungkapkan perbedaan antara ITZY dan TWICE. "TWICE sangat manis dan cantik, dan kami akan lebih menunjukkan konsep girl crush dengan ceria serta energi muda," tukasnya.

2. Komentar Member ITZY

Selain Ryujin dan Chaeryeong, para member ITZY lainnya juga ikut memberikan komentar mereka tentang dibandingkan dengan TWICE. Sama seperti sang leader Yeji yang bahkan sempat berterima kasih.

"Ini adalah suatu kehormatan bahkan bisa disebutkan namanya bersama super senior kami. Sama seperti setiap senior merilis musik yang sesuai dengan karakteristik tim mereka, ITZY akan terus memamerkan konsep girl crush. Kami ingin menjadi grup yang membuat jalannya sendiri dengan warna kami sendiri," ujar Yeji.

Ryujin pun sempat kembali berkomentar tentang dibandingkan dengan senior mereka. "Kami sangat berterima kasih disebut sebagai 'kedua' dari deretan para senior. Kami juga punya warna tersendiri, jadi mulai sekarang kami ingin dipanggil 'ITZY yang pertama'," pungkas Ryujin.

3. Prestasi

ITZY debut dengan single utama mereka yang bertajuk Dalla Dalla. MV untuk single tersebut dirilis pada tanggal 11 Februari 2019 pukul 00.00 KST. Video itu pun langsung berhasil menarik perhatian publik.

Di 12 jam pertama pasca music video tersebut dirilis, ITZY mendapatkan 5 juta views. Tak sampai di situ saja, di 24 jam pertama, video itu telah meraih angka 14 juta views. Dan sekarang tentunya jumlah views pun semakin menanjak.

Prestasi ini pun menjadikan debut ITZY peraih views terbanyak lewat MV Dalla Dalla. Selamat ya!


REKOMENDASI
TRENDING