Park Ha Sun Jadi Calon Polisi Bareng Kang Ha Neul - Park Seo Jun

Kamis, 10 November 2016 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Park Ha Sun Jadi Calon Polisi Bareng Kang Ha Neul - Park Seo Jun Kang Ha Neul, Park Ha Sun, Park Seo Jun © Istimewa

Kapanlagi.com - Park Ha Sun baru saja sukses membintangi drama tentang akademi belajar untuk para PNS, Drinking Solo. Setelah berakting bersama dengan Ha Seok Jin, Key SHINee, dan lain-lain di drama tersebut, wanita berusia 29 tahun itu tak bisa lama-lama istirahat.

Seperti dilansir dari Allkpop, Park Ha Sun baru saja dikonfirmasi untuk tampil dalam film YOUNG POLICE. Dalam film bergenre misteri itu, Park Ha Sun akan memerankan karakter utama wanita yang bernama Joo Hee.

Kehadiran Park Ha Sun ini pun melengkapi daftar pemain YOUNG POLICE. Ia akan beradu akting dengan dua aktor ganteng yang saat ini sedang hot-hotnya yaitu Kang Ha Neul dan Park Seo Jun yang telah dikonfirmasi lebih dulu keikutsertaannya.

Jadi nggak sabar nih lihat mereka sebagai polisi © IstimewaJadi nggak sabar nih lihat mereka sebagai polisi © Istimewa

Kang Ha Neul dan Park Seo Jun akan memerankan siswa di akademi kepolisian. Park Ha Sun sendiri berperan sebagai senior mereka di akademi tersebut. Seru nih setelah lihat Park Ha Sun jadi profesor bahasa Korea di Drinking Solo kini sebentar lagi dia akan jadi polisi.

YOUNG POLICE bercerita tentang dua siswa akademi polisi yang melihat penculikan di depan mata mereka. Oleh karena itu, mereka berdua pun bersama-sama untuk memecahkan kasus penculikan tersebut.

YOUNG POLICE direncanakan akan memulai proses pengambilan gambar akhir tahun ini. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis di bioskop-bioskop Korea. Tapi pastinya seru banget nih lihat para aktor ganteng - cantik ini dengan seragam polisi :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING