Park Hae Jin Tak Anggap Yoo Jung 'Cheese In The Trap' Psikopat

Senin, 01 Februari 2016 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Hae Jin Tak Anggap Yoo Jung 'Cheese In The Trap' Psikopat Park Hae Jin ©dramabeans.com
Kapanlagi.com - Sejak webtoon Cheese In The Trap dirilis, para pembaca setia ramai membahas karakter asli karakter utama Yoo Jung. Diperankan oleh Park Hae Jin, sang aktor pun mengungkap seperti apa sebenarnya karakter yang diperankan itu.

Seperti yang diketahui, Yoo Jung diceritakan sebagai sosok cocok ganteng, pintar, dan populer. Namun di balik kesempurnaannya itu, dia seperti memiliki sifat yang diduga merupakan psikopat.

Park Hae Jin mengungkapkan kalau ia ingin memerankan Yoo Jung yang sedikit berbeda, tapi tak terlalu jauh dari karakter aslinya. Menurutnya, mahasiswa ganteng itu sebenarnya bukan seorang psikopat, tapi lebih merupakan sosok yang kekanak-kanakan.

Park Hae Jin merasa sosok Yoo Jung Cheese In The Trap hanya merupakan pria yang kekanak-kanakan. ©dramabeans.comPark Hae Jin merasa sosok Yoo Jung Cheese In The Trap hanya merupakan pria yang kekanak-kanakan. ©dramabeans.com

"Yoo Jung itu seperti anak-anak yang polos. Seperti kalau ada miliknya yang diambil, ia pasti memintanya kembali. Juga saat diberikan sesuatu, dia juga akan memberikan balik. Benar-benar seperti anak-anak. Dia orang yang jujur pada instingnya, hanya saja ia menunjukkannya dengan sikap yang berbeda dari kebanyakan orang," ungkap Park Hae Jin dalam wawancara dengan Yonhap News Agency seperti yang dilansir KDrama Stars.

Syuting Cheese In The Trap sendiri memang sudah selesai meski drama masih tayang. Namun Park Hae Jin sempat melakukan beberapa syuting ulang karena merasa kurang dalam memperlihatkan emosinya.

"Untuk menjadikan sisi manis Yoo Jung lebih terlihat, Aku harus membuatnya lebih brutal di beberapa adegan lain. Kusadari, dia belum sejahat yang kuinginkan di beberapa adegan awal. Jadinya aku melakukan syuting ulang," tukasnya.

Setuju nggak nih dengan Park Hae Jin yang merasa karakter Yoo Jung merupakan seseorang yang sebenarnya childish?

(dra/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING