Park Shin Hye dan Yuri SNSD Reuni Seru di New York

Jum'at, 15 September 2017 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Park Shin Hye dan Yuri SNSD Reuni Seru di New York Park Shin Hye dan Yuri © sosiz.net

Kapanlagi.com - Park Shin Hye adalah salah satu aktris Korea yang banyak disukai di luar negeri. Drama-dramanya pun selalu ditunggu oleh penggemar dan hampir selalu dapat rating memuaskan. Ia juga sering dikontrak sebagai brand ambassador suatu produk baik fashion maupun yang lainnya.

Yuri dikenal sebagai salah satu dancer utama dan vokalis di girlgroup K-Pop legendaris Girls Generation atau yang lebih sering disebut SNSD. Selain itu kini ia juga berkarir sebagai aktris dan juga sering terpilih sebagai brand ambassador suatu produk.

Park Shin Hye dan Yuri memang belum pernah bermain bareng di drama atau film, tapi mereka adalah sahabat dekat. Keduanya adalah alumni dari Chung An University dan lulus secara bersamaan. Mereka juga sering menunjukkan kedekatan lewat postingan di Instagram.

Park Shin Hye saat ini sedang berada di New York. Ia baru saja menghadiri peragaan busana dari rumah mode COACH dalam rangkaian pergelaran New York Fashion Week 2017. Di kesempatan tersebut bintang drama The Heirs dan Doctors ini bahkan sempat berpose dengan bintang cantik Hollywood, Selena Gomez.

Wefie seru Yuri dan Park Shin Hye di New York © instagram.com/yulyulkWefie seru Yuri dan Park Shin Hye di New York © instagram.com/yulyulk

Yuri sendiri juga sedang berada di kota yang biasa disebut sebagai Big Apple itu. Wanita berusia 28 tahun ini ada di New York dalam rangka pemotretan dan syuting untuk produk kosmetik. Mumpung sama-sama di kota yang sama, Yuri dan Park Shin Hye pun menyempatkan waktu untuk bertemu lho.

Bukan itu saja, keduanya juga pose bersama yang sepertinya diambil di sebuah photo box. "Aku senang bertemu denganmu di New York," tulis Yuri untuk caption fotonya bersama dengan Park Shin Hye.

Dari foto yang diunggah Yuri, tampaknya ia dan Park Shin Hye sempat menghabiskan waktu 230 Fifth Rooftop bar. Have fun in New York, ladies :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING