Park Shin Hye - Lee Jong Suk Curhat Soal Pertemuan Pertama

Kamis, 02 Juli 2015 16:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Shin Hye - Lee Jong Suk Curhat Soal Pertemuan Pertama Lee Jong Suk - Park Shin Hye ©Instyle
Kapanlagi.com - Setelah Dispatch merilis foto Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang diungkapkan sedang berkencan, para fans langsung mencari info sebanyak-banyaknya mengenai pasangan ini. Salah satunya mengenai kisah pertemuan pertama dua bintang Pinocchio tersebut.

Maret lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menjadi model untuk majalah InStyle. Kala itu lah keduanya mengungkap kisah pertemuan pertama mereka.

"Kami pertama bertemu saat pemotretan untuk promo sebuah brand di tahun 2013. Saat itu Jong Suk sedang syuting (drama) I Can Hear Your Voice," ungkap Park Shin Hye seperti yang dilansir Kpop Herald.

Pertama kali melihat Park Shin Hye, sang model aktor mengaku sangat kagum loh. "Aku ingat Shin Hye berpose dengan sengat keren (saat pemotretan)," jelas Lee Jong Suk.

Pemotretan pertama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. ©JambangeePemotretan pertama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. ©Jambangee

Enam bulan kemudian, pasangan ini kembali bersama untuk pemotretan dan tampil di TV untuk wawancara. Lucunya, Lee Jong Suk yang nervous langsung tenang karena ada Park Shin Hye bersamanya.

"Aku selalu merasa kesulitan saat diwawancara, tapi saat itu aku merasa aman karena ada Park Shin Hye di sisiku," tukas sahabat Kim Woo Bin ini.

Aktris 25 tahun itu pun kemudian menyahut,"Ternyata Jong Suk pemalu dan tertutup. Namun dia sangat manis."

Well, siapa yang menyangka jika kemudian keduanya sama-sama dipercaya menjadi pemeran utama Pinocchio. Kalau soal pacaran, apa menurutmu mereka benar-benar teman dekat seperti yang diungkapkan agensi?

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING