KOREA

Pasca Skandal Selingkuh, Nam Tae Hyun eks WINNER Tetap Gelar Konser Solo

Rabu, 12 Juni 2019 15:52 Penulis: Gogor Subyakto

Nam Tae Hyun. Credit: We Are Outlanders

Kapanlagi.com - Nama Nam Tae Hyun, mantan member boy group WINNER, belakangan ini memang cukup ramai jadi perbincangan. Hal tersebut bermula sejak Jang Jae In menuduh dirinya lakukan tindakan selingkuh.

Seperti yang diketahui, Tae Hyun dan Jae In mengumumkan kalau mereka benar menjalin hubungan pacaran pada bulan April 2019 lalu. Namun, di awal Juni 2019 ini, Jae In mengunggah sederet screenshot percakapan Tae Hyun selingkuh dengan seorang wanita lain.

Baru beberapa hari berlalu semenjak skandal tersebut muncul di permukaan. Kini ada pemberitaan soal Tae Hyun yang tetap menggelar konser solonya. Simak kisah dan informasi detailnya di sini.

1. Tetap Gelar Konser Solo

Meski belakangan ini namanya ramai diperbincangkan karna skandal selingkuh, Nam Tae Hyun nampaknya tetap akan menggelar konser solo yang memang sudah direncanakan sebelumnya.

Pada hari Senin (10/6), perwakilan dari Idol tersebut memberikan pernyataan. "Nam Tae Hyun akan menggelar konser solonya sesuai dengan rencana pada 22, 23, 29 dan 30 Juni 2019 ini.

Konser bertajuk 'Scene itu akan digelar di Shinhan Card Fan Square Live Hall di Seoul

2. Alasan

Salah sumber dari media OSEN pun menjelaskan mengapa Nam Tae Hyun tetap menggelar konser solo-nya sesuai dengan rencana.

"Dalam hal pertunjukan musikal atau program lainnya, ada bintang lain yang dapat menggantikan Nam Tae Hyun meskipun dia mengundurkan diri. Namun, dalam hal konser solonya, tidak ada orang yang dapat menggantikannya, sehingga rencananya akan berjalan sesuai jadwal," jelas sumber tersebut.

3. Sempat Minta Maaf

Setelah Jang Jae In mengungkapkan tuduhan pada Nam Tae Hyun lewat Instagram pada tanggal 7 Juni 2019, pria muda tersebut sempat merilis surat permintaan maaf.

Jae In dan Tae Hyun sendiri awalnya bertemu lewat program dari tvN yakni Studio Vibes. Stasiun televisi tersebut akan meminimalisasi penampilan mereka lewat editing. Selain itu, Tae Hyun juga telah berhenti dari musikal Mefisto.


REKOMENDASI
TRENDING