KOREA

Pengakuan Jin BTS Soal Apa Yang Terjadi Kalau Dirinya Tak Punya Wajah Tampan 'Worldwide Handsome'

Sabtu, 21 Maret 2020 09:32 Penulis: Gogor Subyakto

Jin BTS. Credit: Dispatch X Naver

Kapanlagi.com - Pesona tampan dari Jin BTS memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan, bintang K-Pop yang begitu populer tersebut sering kali viral dan trending gara-gara visualnya yang dinilai begitu sempurna.

Di sisi lain, Jin BTS juga mendapatkan julukan yang cukup unik dari para fans yakni 'Worldwide Handsome'. Dari sebutan itu sudah jelas kalau ketampanan Idol tersebut mencapai kelas internasional.

Namun, belum lama ini salah satu member BTS tersebut memberikan pengakuan apa yang terjadi kalau dirinya tak punya wajah tampan. Penasaran seperti?

1. Pujian Fans

Para ARMY (sebutan fans BTS) tak ada bosannya memberikan pujian kepada Jin soal wajah gantengnya. Di sisi lain, ada seorang fans yang berkomentar di Weverse (komunitas online BigHit), kalau Jin akan tetap populer meski tak tampan.

"Sudah tiga minggu sejak aku menjadi ARMY, dan aku telah melihat begitu banyak video. Aku rasa meski jika Jin sangat jelek, dia akan tetap sangat populer. Pesonanya tidak bergantung pada visualnya," tulis penggemar tersebut.

2. Pengakuan Jin

Namun, nampaknya Jin sendiri tak setuju dengan pernyataan dari fans tersebut. Dia merasa kalau dirinya jelek, tidak ada yang akan tertawa atau menganggapnya lucu saat mengeluarkan lelucon ala bapak-bapak (lelucon garing) yang jadi ciri khasnya.

"(Kalau tidak ganteng) Jika aku mengutarakan lelucon bapak-bapak, orang-orang akan bereaksi aneh dan tidak akan tertawa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING