HOME » KOREA

Penyanyi Wanita Pendatang Baru Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Sabtu, 26 November 2016 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Penyanyi Wanita Pendatang Baru Ditangkap Karena Kasus Narkoba Ilustrasi ©pinterest

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat di Korea ditangkap pihak kepolisian. Artis yang identitasnya disembunyikan ini tersangkut kasus pemakaian narkoba.

Kepolisian Gyeonggi selatan mengungkapkan mereka menangkap 758 orang yang memakai socmed untuk transaksi narkoba sejak Mei sampai Desember dan 181 di antaranya dipenjara. Mereka menyita setidaknya 194.8g philopon, 35,9g kokain, 407g ganja, dan 762 butir pil ekstasi.

Di saat hampir bersamaan Kepolisian Yongin selatan menangkap dua orang yang akan menyelundupkan narkoba di Incheon airport. Penangkapan ini kemudian menyangkut 51 orang lainnya yang merupakan pemakai.

Seorang penyanyi muda berinisial B tertangkap karena kasus narkoba. ©allkpop.comSeorang penyanyi muda berinisial B tertangkap karena kasus narkoba. ©allkpop.com


Dilansir Allkpop, 4 orang di antaranya adalah DJ Club di Gangnam dan seorang lagi adalah penyanyi dari sebuah program pencarian bakat berusia 20-an tahun. Penyanyi yang identitasnya disembunyikan itu mengaku memakai ganja karena penasaran.

Para netizen pun masih menduga-duga siapa seleb yang terlibat jaringan penyebaran narkoba tersebut. Hal ini tentu langsung mencuri perhatian publik, karena akhir-akhir ini cukup banyak bintang Korea yang populer setelah mengikuti ajang pencarian bakat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada agensi yang memberikan presscon soal artisnya itu. Beberapa berspekulasi kalau bintang yang namanya tersangkut kasus narkoba ini belum terlalu populer.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING