KOREA

Pernah Jadi Sasaeng Jungkook BTS, Fans Asal Jepang Ini Menyesal Seumur Hidup

Kamis, 02 Juli 2020 17:35 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Naver X Dispatch

Kapanlagi.com - Jungkook BTS dikenal sebagai salah satu member BTS yang paling banyak memiliki bias. Saking banyaknya, nggak sedikit akhirnya yang terobsesi berlebihan, hingga berubah menjadi sasaeng.

Di sisi lain, fans K-POP manapun bakal setuju, jika perilaku sasaeng nggak pernah dibenarkan. Selain mengusik kehidupan pribadi sang idola, kadang perbuatan para sasaeng ini juga mengancam keamanan sang artis. 

Meski begitu, banyak pula dari sasaeng yang tobat dan menyesali perbuatannya, termasuk salah satunya adalah mantan sasaeng Jungkook BTS. Begini pengakuan mengejutkannya.

1. Sasaeng Asal Jepang

Kabar pengakuan seorang mantan sasaeng ini pun pertama kali diketahui dari sebuah akun YouTube bernama kisses dalhia. Ia membaca sebuah surat yang diterima dari seorang mantan sasaeng Jungkook BTS dari Jepang.

Mulanya ia hanyalah fans biasa seperti pada umumnya. Ia mendedikasikan hidupnya serupa pemilik fansite dengan membagikan foto-foto Jungkook BTS berkualitas HD di media sosial. 

Berkat karyanya, si sasaeng Jepang lantas populer, hingga mendapatkan DM sasaeng lain dari Korea Selatan. Ia diiming-imingi sejumlah uang oleh sasaeng dari Korea Selatan untuk mengirimkan foto-foto privat Jungkook BTS selama di Jepang.

Gara-gara hal itu ia makin terobsesi melakukan aksi buruknya. Tawaran uang yang makin menggiurkan dari sasaeng Korea Selatan, membuat sasaeng Jepang sampai menguntit Jungkook BTS di hotel, hanya untuk memastikan sang idol nggak sedang kencan dengan orang lain.

2. Menyesal Seumur Hidup

Setelah itu, kebiasaan buruk si sasaeng Jepang ini akhirnya diketahui oleh saudaranya. Setelah intens mengobrol dan pergi ke psikiater, si sasaeng lantas menyadari jika perilakunya sangat salah.

Ia kemudian berhenti menjadi sasaeng, tetapi penyesalan akibat perbuatannya di masa lalu tetap menghantuinya. Ia pun merasa menyesal seumur hidup.

Sayangnya, cerita hanya berhenti sampai di situ, karena sejak saat itu, mantan sasaeng dari Jepang ini nggak lagi berkomunikasi dengan sasaeng lain dari Korea Selatan.

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING