KOREA

Personality dan Versatility yang Unik, Key SHINEE Siap Rilis Mini Album Solo 'BAD LOVE'

Senin, 06 September 2021 19:28 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Key SHINee telah merilis pre-release single 'Hate that...' untuk comeback solonya. Dalam lagu tersebut, sang Idol sempat berkolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation.

Nah, tak lama lagu, Key SHINee akan segera mengeluarkan album solo terbarunya bertajuk 'BAD LOVE'. Album yang satu ini tentunya akan menunjukkan berbagai sisi berbeda dari member SHINee tersebut.

Dengan single 'Hate that...' yang telah dirilis, para fans pun semakin penasaran dengan mini album solo pertama dari Key tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Key debut solo lewat full album 'Face' dan album repackage 'I WANNA BE'.

1. Mini Album 'BAD LOVE'

Key akan merilis album solo 'BAD LOVE' yang berisi total 6 lagu, termasuk title track 'BAD LOVE' pada tanggal 27 September 2021.

Album ini merupakan album solo Key yang dirilis setelah album solo 'I WANNA BE' yang dirilis pada bulan Maret 2019.

Melalui album ini, penggemar dapat melihat personality dan versatility yang unik dari Key dengan warna musik, konsep, dan styling.

2. Hate that...

Selain itu, single terbaru Key 'Hate that...' yang baru saja dirilis pada tanggal 20 Agustus 2021 ini berhasil menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan dan 'Top Song' iTunes di 11 negara.

Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk album terbaru Key.

Sementara itu, pemesanan mini-album pertama Key 'BAD LOVE' dapat dilakukan secara online maupun offline mulai hari ini, melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING