Pertemuan Pertama Jessica SNSD dan Tyler Kwon Bak Kisah K-Drama

Jum'at, 03 Oktober 2014 20:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Pertemuan Pertama Jessica SNSD dan Tyler Kwon Bak Kisah K-Drama foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Para penggemar drama Korea tentunya hafal betul dengan jalan cerita kebanyakan drama yang mengisahkan cinta para pewaris. Bisanya, wanita idaman si pewaris adalah seorang wanita miskin atau artis yang harus menyembunyikan hubungan asmara mereka.

Kedekatan Jessica dan Tyler Kwon rupanya juga memiliki cerita yang mirip kisah-kisah para pewaris dalam K-Drama. Meski beberapa kali tertangkap kamera, SM Entertainment mengelak jika artisnya itu sedang menjalin kisah asmara dengan sang CEO Coredal Group.

Sungguh kebetulan, ternyata pertemuan pertama Jessica dan Tyler Kwon juga begitu mirip dengan cerita-cerita dalam drama. Keduanya pertama kali bertemu di Hong Kong saat sang idol tak bisa membayar belanjaan karena kartu kreditnya terkena limit. Bak seorang pahlawan, Tyler datang dan menawarkan diri untuk membayar belanjaannya.

Jessica Girls Generation dan Tyler Kwon tertangkap kamera sedang shopping. Foto: credit as taggedJessica Girls Generation dan Tyler Kwon tertangkap kamera sedang shopping. Foto: credit as tagged

Dilansir Sports World via Allkpop, sang member Girls Generation pun kemudian jatuh cinta pada Tyler. Anehnya, pasangan seleb ini cukup sering tertangkap kamera paparazzi Hong Kong meski hubungan keduanya seperti dirahasiakan.

Rumor menyebutkan bahwa Tyler Kwon sengaja mengajak Jessica ke tempat-tempat yang banyak terdapat reporter. Pasalnya, Pria 34 tahun itu dikenal suka mencari sensasi saat masih menjalin kasih dengan penyanyi Hong Kong, Gillian Chung.

"Biasanya seorang investor tak suka menjadi perhatian publik, tapi dia (Tyler) sangat suka dikenal. Bahkan terkadang, dia sampai sengaja pergi ke tempat-tempat yang diketahui banyak reporter," ungkap salah seorang narasumber.

Wah... kasihan Jessica nih, jika rumor tentang Tyler Kwon itu benar. Semoga sang idol lebih bijak deh dalam menghadapi masalah yang sedang menimpa deh. :)

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING