KOREA

Postingan Pertama Taeyeon Girls Generation Pasca Choi Sulli Meninggal

Minggu, 20 Oktober 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation - Choi Sulli. Credit: Newsen - SMTOWN

Kapanlagi.com - Pada hari Senin (14/10) lalu, Choi Sulli ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di apartemen-nya. Dari hasil pemeriksaan, disebutkan bahwa Idol dan aktris tersebut melakukan tindakan bunuh diri.

Tentunya kabar duka ini langsung mengejutkan banyak pihak. Selain keluarga dan para fans, rekan-rekan sesama artis juga menunjukkan rasa belasungkawa mereka.

Di sisi lain, banyak yang penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Taeyeon Girls Generation. Diketahui kalau penyanyi tersebut begitu dekat dengan Sulli semasa hidup. Dan belum lama ini, Taeyeon mengunggah postingan pertama di sosial media.

1. Postingan Taeyeon

Pada hari Sabtu (19/10) kemarin, Taeyeon sempat mengunggah postingan pertamanya di Instagram pasca meninggalnya Sulli. Banyak pihak yang begitu khawatir soal kondisi dari bintang SM Entertainment tersebut.

Taeyeon mengunggah foto selfie dirinya saat berada di belakang panggung acara Best of The Best di Thailand. Postingan ini pun sepertinya merupakan pesan dari Taeyeon untuk memperlihatkan dirinya baik-baik saja pada fans.

2. Dukungan Penggemar

Melihat postingan tersebut, tentunya banyak fans yang merasa lega kalau Taeyeon kembali bisa beraktivitas. Secara beramai-ramai, mereka pun lantas menuliskan dukungan di kolom komentar.

"Tetap sehat Taeyeon, kami selalu mencintaimu," tulis salah satu penggemar. "Tolong jaga baik-baik diriku, aku selalu mendukung-mu," ungkap fans yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING