Promotor Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan di Konser EXO Jakarta

Selasa, 01 Maret 2016 15:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Promotor Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan di Konser EXO Jakarta Konser EXO di Jakarta ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meriah dan megah, konser EXO di Jakarta pada akhir pekan lalu (27/2) di ICE BSD Tangerang telah membuat EXO-L (sebutan fans EXO) histeris. Untuk kali kedua, Suho dkk telah mengguncang Tanah Air dengan sederet tembang andalan mereka, di antara lain Call Me Baby, Sing For You, dan Growl.

Semua momen tersebut jadi hari paling nggak terlupakan bagi fans. Namun sayangnya selain kegembiraan, konser EXO ini tampaknya meninggalkan trauma mendalam bagi salah satu penonton.

Hal tersebut berkaitan dengan pengakuan seorang netizen yang telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari petugas keamanan wanita konser EXO di Jakarta. Semua itu terjadi saat proses pemeriksaan berlangsung.

Ia menuturkan lebih lengkap kalau beberapa daerah pribadinya disentuh secara nggak sopan oleh penjaga perempuan di depan petugas laki-laki. Merasa tidak nyaman, gadis tersebut sampai meronta dan menangis.

Kasus pelecehan penonton knser EXO sudah mulai ditanggapi oleh promotor. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKasus pelecehan penonton knser EXO sudah mulai ditanggapi oleh promotor. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Setelah kabar ini menyebar di dunia maya, pihak promotor pun segera angkat bicara. Melalui wawancara via seluler KapanLagi.com® dengan Tike Priatnakusumah selaku perwakilan Mecimapro, mereka bakal mengambil langkah tegas.

"Kita lagi tindak lanjuti dulu laporannya, ada rencana kita akan bikin pertemuan dengan pihak-pihak terkait, habis itu kita akan klarifikasi," tutur Tiek Priatnakusumah.

Tike Priatnakusumah menuturkan kalau promotor akan berusaha meluruskan semua masalah ini dan mencoba bertemu dengan sang korban. Niat baik ini diambil demi menyelesaikan kasus tersebut secara baik-baik.

Demi mengetahui tindak lanjut dari kasus ini, lebih baik kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING