KOREA

Proses Pembuatan Pesawat Sehun EXO, Siap Terbang Selama 3 Bulan

Rabu, 29 Mei 2019 11:50 Penulis: Rahmi Safitri

Sehun EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Fans K-Pop dikenal selalu memberikan hadiah yang beda banget dan super spesial untuk para idola mereka. Dan yang dikenal begitu royal dalam memberikan hadiah adalah fans EXO asal China.

Seperti yang dilakukan oleh Oh Sehun Bar, fanbase Sehun ini punya hadiah lain dari yang lain untuk ulang tahun idola mereka yang ke-25. Sebelumnya ultah Sehun sih pada tanggal 12 April lalu, tapi salah satu hadiah ultahnya dari Oh Sehun Bar baru jadi Mei ini.

Hadiah yang dimaksud adalah pesawat bertema Sehun. Jadi mulai dari badan luar hingga tiket pesawat, semuanya terpampang wajah ganteng member termuda EXO ini.

1. Pembuatan

Lewat akun media sosialnya, Oh Sehun Bar berbagi video proses pembuatan pesawat dengan wajah aktor webmovie DOKGO REWIND itu. Selain di bagian luar pesawat, wajah Sehun juga terpampang di belakang kursi penumpang.

Pesawat dengan wajah Sehun ini di-launching pada tanggal 27 Mei 2019. Pesawat ini untuk maskapai T'Way dengan tujuan Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang. Pesawat bertema Sehun ini terbang mulai 27 Mei hingga 27 Agustus 2019.

2. Pesawat Sehun

Fans EXO yang berkesempatan melihat pesawat tersebut secara langsung pun berbagi foto-fotonya ke media sosial. Tak sedikit yang berharap bisa terbang dengan pesawat bertema Sehun ini.

Siapa nih yang ingin naik pesawat ini juga? Lumayan lho sambil menunggu landing bisa memandang wajah ganteng Sehun.


REKOMENDASI
TRENDING