Punya Kulit Gelap Eksotis, Park Bo Gum PD Jadi Model Iklan Susu

Minggu, 07 Februari 2016 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Punya Kulit Gelap Eksotis, Park Bo Gum PD Jadi Model Iklan Susu Park Bo Gum © TPG Images
Kapanlagi.com - Duduk santai di sebuah kafe, Park Bo Gum baru saja menggelar wawancara setelah pulang dari Namibia, Afrika. Dalam rangka syuting Youth Over Flower, ia melakukan perjalanan selama kurang lebih 10 hari di negara tropis tersebut.

Pada 2 Februari lalu, Park Bo Gum bersama rekan Reply 1988 lainnya seperti Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, dan Go Kyung Pyo tiba di Bandara Internasional Incheon Korea. Menyapa awak media dan fans, keempat aktor itu tampak dengan warna kulit yang baru.

Ya, Park Bo Gum yang aslinya putih mulus, kulitnya tampak menjadi lebih gelap karena terbakar matahari di Namibia, Afrika. Walau begitu, ia tetap PD dan nggak minder dengan kulit hitam tersebut.

Park Bo Gum tiba di Korea pulang dari syuting di Afrika. © E NewsPark Bo Gum tiba di Korea pulang dari syuting di Afrika. © E News

"Karakterku Choi Taek (di Reply 1988) dan aku punya kesamaan yaitu suka minum susu. Kalau aku syuting iklan, aku ingin sekali jadi model produk susu. Meski begitu, saat ini, kulitku jadi gelap, so aku pikir iklan yang cocok ya susu rasa cokelat," guyon Park Bo Gum dikutip dari Allkpop.

Candaan Park Bo Gum itu tentu membuat para kru tak bisa menahan tawa. Nah, apakah kalian setuju dengan pendapat aktor kelahiran 16 Juni 1993 tersebut mengenai iklan susu cokelat?

Selain itu, bintang Remember You tersebut baru saja meluruskan rumor asmara yang terjadi antara dirinya dan Jang Nara. Sedangkan episode Youth Over Flower di Namibia kabarnya akan tayang setelah season Islandia tamat.

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING