Qu Ying Gugup Harus Beradegan Panas dengan Daniel Wu?

Rabu, 04 Agustus 2004 09:10 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Selain sejumlah bintang muda seperti duet Twins, Berlin Chan, dan Jaycee Chan, masih ada satu pemain lagi yang wajahnya sempat memikat para penggemar film Hong Kong. Ia adalah Daniel Wu yang sempat tampil bersama Vanness Wu di film Star Runner.

Dalam film Twins Effect 2, pria berusia 30 tahun yang beberapa waktu lalu sempat mendapat penghargaan di Festival Film Hong Kong memerankan tokoh seorang komandan di sebuah kerajaan yang didominasi kaum wanita.

Dalam salah satu adegan, Daniel dituntut untuk beradegan panas dengan sang ratu yang diperankan oleh pendatang baru Qu Ying sebelum akhirnya dikebiri. Tanpa kesulitan pria yang bernama panjang Ng Yin Cho langsung membuka bajunya, namun tidak demikian halnya dengan si wanita.

Bahkan saking gugupnya, Qu Ying sempat meminta waktu untuk pergi ke ruang istirahat untuk menenggak sekaleng bir. Apakah ia berusaha meminum alkohol dalam jumlah banyak supaya berani melakukan adegan panas tersebut?

"Bukan karena itu, aku minum bir karena suhu di area sangat dingin. Bayangkan, aku hanya mengenakan baju atas yang sangat tipis. Tujuanku minum bir adalah untuk menghangatkan tubuh."

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING