KOREA

Rapper Ganteng ONE Umumkan Keluar dari YG Entertainment

Rabu, 17 Juli 2019 16:58 Penulis: Sora Soraya

ONE © tvN via soompi.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari rapper ganteng ONE. Pria bernama asli Jung Jae Won ini telah membuat pengumuman jika dirinya keluar dari agensi yang selama ini sudah membesarkan namanya, YG Entertainment.

Bukan sekedar rumor, kabar ini langsung dikonfirmasi oleh ONE saat menjalani wawancara pada hari ini, Rabu (17/7) seperti yang dilansir dari Soompi. Sambil mempromosikan film terbarunya yang bertajuk GOODBYE SUMMER, ONE mengaku jika ia sudah meninggalkan YG Entertainment.

"Bersamaan dengan HER PRIVATE LIFE sebagai proyek terakhirku, aku juga meninggalkan YG Entertainment. Aku bergabung dengan YG Entertainment saat aku muncul di acara Mnet SHOW ME THE MONEY 4," tuturnya.

1. Alasan Keluar dari YG Entertainment

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, ONE juga menyampaikan alasan di balik keputusan besarnya ini. Ia mengaku ingin lebih fokus pada karier bermusik, mengingat belakangan ini ia justru sering melakoni dunia akting baik drama ataupun film layar lebar.

"Aku ingin berfokus pada musikku. Ku rasa aku bisa berbagi karya musikku dengan lebih banyak orang meski memproduksi musik sendirian di rumah adalah hal sulit," tuturnya.

2. Bikin Agensi Sendiri

Lebih lanjut, ONE juga mengaku akan mendirikan agensinya sendiri setelah keluar dari YG Entertainment. "Rencanaku tahun ini aku bakal lebih fokus dengan kegiatanku sebagai musisi. Sekarang aku juga melakukan promo sendiri karena kontrakku dengan YG Entertainment sudah habis. Aku akan bekerja sendirian sambil fokus membangun karier musikku," imbuhnya.

Di akhir wawancara, ONE mengaku belum tahu pasti kapan karya terbarunya itu bakal dirilis. Ia bekerja keras untuk segera membagikan musiknya pada para fans yang sudah tak sabar menanti dalam tahun ini. Good luck ONE, we love you! ;)

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING