Rasakan Kemacetan Jakarta, Ini Yang Ingin Dilakukan Lee Dong Wook

Minggu, 21 Mei 2017 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Rasakan Kemacetan Jakarta, Ini Yang Ingin Dilakukan Lee Dong Wook Lee Dong Wook © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook kembali ke Indonesia lagi setelah 10 tahun yang lalu sempat berkunjung kr Jakarta untuk mempromosikan drama My Girl. Kini, Lee Dong Wook kembali dengan menggelar fanmeeting bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta 'For My Dear' yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5) malam.

Saat ngobrol bareng MC Ichsan Akbar, ditampilkan lah foto Lee Dong Wook saat ke Jakarta pada 10 tahun lalu. Bintang drama Korea, Goblin itu pun tak kuasa menahan tawanya melihat penampilannya yang dulu masih dengan rambut gondrongnya.

"Norak banget kayaknya. Haha. Ya benar sih saat itu lagi ngetrend rambut gondrong. Itu (foto) waktu 10 tahun yang lalu saya press conference dan ikut sebuah talk show. Agak lupa sih," ujar Lee Dong Wook seraya tersenyum.

Lee Dong Wook dalam event fanmeeting di Jakarta. © MecimaproLee Dong Wook dalam event fanmeeting di Jakarta. © Mecimapro

Saat berada di Jakarta, rupanya Lee Dong Wook sempat mengeluh soal kemacetan ibu kota. Ketika ditanya MC, kekuatan superhero apa yang ingin dimiliki, bintang drama Korea GOBLIN itu pun memilih kekuatan teleportasi agar cepat berpindah tempat.

"(Kekuatan super yang diinginkan) saya ingin bisa pindah tempat (teleportasi). Saya ingin langsung pindah dari Seoul ke Jakarta. Jakarta kan macet banget, jadi saya bisa pindah cepat-cepat. Tapi Seoul juga macet kok," pungkasnya.

Lee Dong Wook pasti iri dengan karakter Gong Yoo yang bisa berteleportasi saat dalam GOBLIN, berbeda dengan karakter malaikat kematian yang diperankannya yang memiliki kemampuan tak kasat mata dan menghilangkan ingatan orang lain. Tak hanya Lee Dong Wook, sebelumnya beberapa bintang Korea juga sempat mengeluh dengan macetnya Jakarta.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING