Rating Drama Lee Hyun Woo 'Moorim School' Tetap Jadi Terendah

Selasa, 01 Maret 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating Drama Lee Hyun Woo 'Moorim School' Tetap Jadi Terendah Moorim School ©soompi.com
Kapanlagi.com - Para penggemar Moorim School tentunya berharap drama favoritnya itu mengalami kenaikan rating. Cukup disayangkan, drama yang dibintangi Lee Hyun Woo dan Hong Bin VIXX itu masih harus puas dengan peringkat terendah.

Dilansir Hancinema, Moorim School mendapat rating 3,2%. Perolehan ini tercatat sama dengan yang diperoleh drama KBS 2TV itu pekan lalu.

Di sisi lain KBS 1TV sukses mencuri perhatian dengan menampilkan Gayo Stage. Acara ini berada di peringkat kedua dengan 13,6%.

Drama Yoo Ah In yang lagi-lagi menduduki peringkat pertama rating drama Korea Senin - Selasa. ©hancinema.netDrama Yoo Ah In yang lagi-lagi menduduki peringkat pertama rating drama Korea Senin - Selasa. ©hancinema.net

Glamorous Temptation yang sempat mengalami kenaikan rating harus kembali menelan pil pahit. Bagaimana tidak, drama MBC itu mengalami penurunan 0,9% menjadi 11,1%.

Masih sama dengan pekan-pekan sebelumnya, Six Flying Dragons masih tetap menjadi jawaranya. Meski begitu, drama Yoo Ah In itu mengalami sedikit penurunan rating.

Dalam episode terbaru, drama SBS ini sukses memperoleh angka 15,9%. Angka tersebut turun 0,2% dari perolehan rating pekan lalu.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING