Rating Drama 'Masked Prosecutor' di Minggu Kelima 'Terjun Bebas'

Jum'at, 19 Juni 2015 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Rating Drama 'Masked Prosecutor' di Minggu Kelima 'Terjun Bebas' ©KBS
Kapanlagi.com - Persaingan drama Kamis malam masih saja tidak berubah dibandingkan dari Rabu, 17 Juni lalu. Mask, Warm And Cozy, dan Masked Prosecutor masih tetap pada posisi masing-masing.

Episode delapan Mask, kembali meraih rating rekor baru. Sebelumnya mendapat 10,7%, sekarang drama Joo Ji Hoon dan Soo Ae memperoleh 11,8%. Hal ini sungguh peningkatan yang luar biasa bukan?

Selain Mask, Warm And Cozy juga mengalami kenaikan angka rating loh. Dari semula 7,8% menjadi 8,2% untuk episode 12 kisah komedi Kang Sora dan Yoo Yeon Seok di Pulau Jeju nih.

Mask masih memimpin persaingan rating minggu ini. ©SBSMask masih memimpin persaingan rating minggu ini. ©SBS

Berbanding terbalik dengan Mask dan Warm And Cozy, Masked Prosecutor untuk episode sepuluh harus menerima rating anjlok. Mereka menutup pekan ini dengan perolehan 4,8%, jika para Rabu malam Kim Sun Ah bertahan di angka 5,7% dilansir dari Han Cinema.

Bisa kita lihat, bahwa drama Rabu dan Kamis malam ini sepertinya bagaikan persaingan ketat terjadi antara Mask dan Warm And Cozy. Joo Ji Hoon yang penuh misteri berhasil sisihkan semua pesaing sejak episode satu tayang.

Sedangkan, Warm And Cozy masih terus menyajikan kisah komedi yang nggak kalah bikin ngakak antara Baek Geon Woo, Lee Jeong Joo, Mok Ji Won, serta pak walikota. Nah, di antara ketiga drama ini manakah yang akan jadi favorit kalian?

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING