KOREA

Reaksi Tiffany Young dan Agensi-nya Tentang Fandom TXT Bernama Sama

Jum'at, 26 April 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Tiffany Young - TXT. Credit: Transparent Agency - BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - Nama Tiffany Young dan TXT belakangan ini sempat ramai disandingkan. Hal tersebut dikarenakan nama yang mereka pilih untuk fandom masing-masing. Yup, keduanya memakai sebutan sama.

Pada tahun 2018 lalu, Tiffany telah memilih Young One sebagai nama fandom-nya. Seperti yang diketahui, member Girls Generation ini memang sedang menjalani karirnya di pasar Hollywood sebagai seorang penyanyi solo.

Nah, penggemar Tiffany pun merasa terkejut saat TXT mengumumkan nama untuk fans mereka. Pasalnya, adik grup dari BTS ini juga menggunakan Young One sebagai fandom. Lantas, bagaimana reaksi agensi dan Tiffany mengenai hal ini?

1. Reaksi Tiffany

Setelah mengetahui TXT juga memakai Young One sebagai nama fandom, para fans Tiffany pun langsung memberi tahu sang idol lewat sosial media. Dari akun Twitter miliknya, member Girls Generation tersebut memberikan reaksi dan tanggapan-nya.

"Untuk kebaikan, hasrat, & rahmat. Terima kasih atas cinta dan mari berharap untuk yang terbaik," tulisnya. Fans dari Tiffany sendiri memang menginginkan agar TXT mengganti nama fandom mereka.

2. Reaksi Agensi

Bukan hanya Tiffany, agensi yang menaungi penyanyi cantik tersebut yakni Transparent Agency juga membuka suara. Sama lewat akun Twitter official, mereka akan menyelidiki kejadian ini.

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian dengan cinta dan ke-positif-an. Kita akan menyelidiki hal ini," tulis agensi tersebut. Para fans dari Tiffany memang beramai-ramai mengirimkan email kepada Transparent soal permasalahan nama fandom itu.

3. BigHit Masih Bungkam

Banyak pihak yang memang tak mempermasalahkan tentang kemiripan nama fandom dari Tiffany Young dan TXT. Namun, hal tersebut berbeda dengan pemikiran para fans.

Bukan hanya penggemar Tiffany, sederet fans dari TXT juga menginginkan agar nama mereka diganti, dengan alasan setiap fandom mau memiliki nama spesial dan berbeda dari yang lain.

Sampai sekarang pihak dari TXT mau pun BigHit Entertainment, agensi yang menaungi mereka, sampai kini belum memberikan komentar.


REKOMENDASI
TRENDING