KOREA

Rilis Foto Teaser Comeback, Irene Red Velvet Sukses Pukau Penggemar

Rabu, 12 Juni 2019 18:31 Penulis: Kistin Septiyani

Irene Red Velvet ©Instagram/redvelvet.smtown

Kapanlagi.com - Red Velvet akan melakukan comeback pada 19 Juni mendatang. Hari ini, Rabu (12/6/2019) SM Entertainment merilis beberapa foto teaser individu Irene.Foto teaser tersebut menunjukkan cantiknya leader grup beranggotakan lima orang itu.

Mengutip Koreaboo, Red Velvet akan terus menerus mengunggah teaser untuk mini album terbarunya yang bertajuk The ReVe Festival 'Day1'. Tak hanya foto teaser, SM Entertainment juga merilis sebuah video teaser singkat.

1. Tampil Memukau

Irene memang tak pernah gagal memesona penggemar dengan kecantikannya yang luar biasa. Dalam foto teaser untuk mini album terbaru ini pun ia tampil sangat cantik. ia berhasil menunjukkan pesonanya dalam konsep yang terbilang cukup unik.

Penyanyi bernama asli Bae Joo Hyun ini tampil dengan kostum penuh warna dalam foto teaser tersebut. Ia juga berpose dengan banyak sekali gaya. Irene terlihat lebih ekspresif dalam teaser tersebut.

2. Mini Album Baru

Red Velvet dijadwalkan melakukan comebacknya pada 19 Juni mendatang dengan merilis sebuah mini album bertajuk The ReVe Festival 'Day1'. Jika dilihat dari teaser yang telah dirilis, mini album tersebut nampaknya akan menjadi album yang ceria dan penuh warna.

Lagu yang akan menjadi title track dari album ini berjudul Zimzalabim!. Comeback ini telah lama dinantikan oleh para Reveluv. Jadi tak sabar menantikan comeback mereka ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING