KOREA

'Run Devil Run' Jadi MV SNSD ke-7 yang Raih 100 Juta Views di Youtube

Selasa, 30 April 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girls Generation merupakan nama grup legendaris yang tentunya diketahui oleh banyak orang. Bukan hanya pecinta K-Pop, masyarakat umum juga sudah pasti pernah mendengar mereka.

Meski kini sudah tak begitu aktif sebagai grup, Girls Generation tetap berdiri dan tidak bubar. Setiap membernya memang sekarang ini tengah sibuk dengan kegiatan solo mereka seperti bernyanyi atau pun main drama.

Walau pun lama tak aktif, grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut masih terus menorehkan prestasi. Belum lama ini, salah satu music video mereka kembali meraih angka 100 juta views di Youtube!

1. Raih 100 Juta Views

Pada hari Senin (29/4) kemarin pukul 12.36 KST, music video dari Girls Generation yakni Run Devil Run telah meraih angka 100 juta views di Youtube. MV tersebut dirilis pada tanggal 17 Maret 2010 lalu.

Run Devil Run sendiri merupakan MV ke-7 dari Girls Generation yang ikut meraih angka 100 juta views. Sebelumnya ada Gee, I Got a Boy, Mr. Taxi, The Boys, Oh! dan Party. Selain itu, Lil' Touch dari Oh!GG dan I dari Taeyeon Girls Generation juga telah melewati angka tersebut.

2. Ucapan Selamat

Lewat akun official Girls Generation, mereka unggah ucapan selamat dan terima kasih pada fans yang bisa membuat music video Run Devil Run ikut meraih angka 100 juta views.

Diposting pada hari Senin (29/4) kemarin, tentunya postingan tersebut sudah mendapatkan ratusan ribu likes dan begitu banyak komentar. Kebanyakan dari mereka tentunya adalah SONE (nama fans Girls Generation) yang mengucapkan selamat untuk idola mereka.

3. MV Run Devil Run

Run Devil Run sendiri merupakan comeback dari Girls Generation di tahun 2010 setelah merilis Oh!. Dua lagu ini memang sangatlah bertolak belakang, para member memberikan kejutan yang begitu disenangi oleh fans.

Kalau di Oh! mereka jadi cheerleader yang cute dan menggemaskan, dalam Run Devil Run setiap member kompak memakai busana serta hitam dengan penampilan yang bold. Intip music videonya di sini yuk!

Video by: SM Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING