KOREA

Saat Wamil, Ji Chang Wook Pernah Nggak Mandi 5 Hari & Berat Badan Naik 12 Kg

Kamis, 16 Mei 2019 11:55 Penulis: Rahmi Safitri

Ji Chang Wook © Glorious Entertainment

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook sudah menyelesaikan wajib militernya. Artinya kini ia sudah bebas untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dan pastinya kembali ke dunia entertainment yang sementara harus ditinggalkan selama wamil.

Oleh karena itu bintang drama The K2 itu melakukan siaran di V Live untuk menyapa para penggemar pada hari Rabu (15/5/2019). Pada kesempatan tersebut Ji Chang Wook pun berbagi banyak hal dengan para penggemar.

Mulai dari soal fan meeting yang akan digelar pada 19 Mei mendatang sampai tentang pengalamannya selama menjalani wajib militer. Apa saja nih yang dibicarakannya dengan penggemar?

 

1. Nggak Mandi

Selama menjalani wajib militer sebagai tentara, banyak kegiatan berat yang dilakukan oleh pria Korea. Tentunya itu juga yang dialami oleh Ji Chang Wook. Ia pun sempat cerita masa-masa berat wajib militernya.

"Ada saat kami dikirim ke Cheorwon dan banyak hal terjadi di sana. Aku melakukan pelatihan ruangan pertama di sana dan selama empat hingga lima hari aku tidak tidur atau mandi. Itu sulit tapi juga menyenangkan," cerita Ji Chang Wook seperti dilansir dari Soompi.

2. Tetap Jaga Penampilan

Ji Chang Wook ganteng. Bahkan setelah menyelesaikan wajib militernya pun dia tetap tampan. Salah satu penggemar lalu berkomentar kalau ia merasa berterima kasih Ji Chang Wook masih menjaga kegantengannya selama wamil.

"Aku sudah melakukan yang terbaik, tapi efek usia nggak bisa dicegah. Aku akan bekerja keras untuk menjaga penampilanku dan melindungi wajahku dengan lebih baik," ujar Ji Chang Wook.

3. BB Naik

Bukan cuma cerita betapa beratnya menjalani wajib militer, Ji Chang Wook juga berbagi rahasia kalau selama wajib militer, berat badannya langsung naik. Lalu apa yang dilakukannya untuk menurunkannya?

"Aku naik 12 kilogram selama di militer. Karena beratku naik, aku banyak olahraga untuk menurunkannya sebelum aku keluar," katanya.

4. Digoda Sunggyu

Selama di militer, Ji Chang Wook bertemu dengan rekan sesama selebritis yang juga menjalani wamil, yaitu Sunggyu Infinite. Ia pun punya cerita lucu nih tentang Sunggyu yang merupakan rekannya di musikal militer, Shinheung Military Academy.

"Sunggu meneleponku. Aku bilang sedang siaran di V Live dan dia bilang mau komentar dan tanya kenapa aku makan banyak ramen. Sunggyu sering menggodaku," kata Ji Chang Wook.

5. Kegiatan Setelah Wamil

Setelah menjalani wajib militer, banyak hal yang dilakukan oleh Ji Chang Wook. Selain mengadakan fan meeting, ia sudah konfirmasi drama dan tampil di variety show juga. Lalu apa lagi ya?

"Setelah selesai wamil, aku bertemu dengan banyak orang dan melakukan pekerjaan yang tertunda. Aku mengerjakan banyak hal dan persiapan drama. Syuting segera dimulai. Judulnya Melt Me. Ceritanya tentang manusia yang dibekukan. Aku rasa ini akan sangat menarik," pungkasnya.

 

(soo/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING