KOREA

Sahabat Jung Joon Yeong Selama 16 Tahun Pilih 'Tak Beri' Dukungan?

Kamis, 14 Maret 2019 14:38 Penulis: Sora Soraya

Josh Carrott - Jung Joon Young © instagram.com/koreanenglishman

Kapanlagi.com - Kasus rekaman video seks ilegal yang melibatkan nama Jung Joon Young benar-benar sukses mencuri perhatian. Bukan sekedar rumor belaka, kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Jung Joon Young melalui postingan terbarunya di Instagram.

Solois yang kerap muncul di berbagai acara ragam ini secara mengejutkan mengakui kesalahannya. Kepada para fans dan follower-nya, Jung Joon Young membenarkan semua tuduhan yang dijatuhkan padanya belakangan ini.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga mengungkapkan permohonan maafnya pada para fans, publik, korban, dan seluruh orang yang merasa dirugikan atas insiden ini. Lebih lanjut, Jung Joon Young juga mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari dunia hiburan.

 

 

 

 

1. Hapus Video Jung Joon Young

Belum selesai heboh-heboh soal kasus tersebut, kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan kabar terbaru. Seorang YouTuber yang punya channel Korean Englishman, Josh Carrott mendadak jadi bahan perbincangan karena telah menghapus video Jung Joon Young yang pernah diunggahnya.

Seperti yang kita tahu, Josh sendiri sudah bersahabat dengan Jung Joon Young sejak 16 tahun lalu. Nggak heran jika mereka begitu dekat hingga Jung Joon Young sering muncul dalam video-video yang diunggahnya di YouTube.

2. Apa Sih Alasannya?

Wajahnya yang sudah tak asing juga sempat muncul di acara Salty Tour yang tayang di tvN. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang menduga kalau Josh tak ingin memberikan dukungan pada Jung Joon Young.

Untuk meluruskan fakta terkait hal ini, Josh memutuskan untuk buka suara. "Semuanya, setelah melihat berita dari kemarin, aku memutuskan untuk menghapus semua video bersama Jung Joon Young. Karena bagiku, sebuah kesalahan kalau kita mempertahankan sebuah video di YouTube, padahal video tersebut tidak membuat para penonton nyaman (saat melihatnya)," tulis Josh.

Ia pun melanjutkan, "Ada banyak asumsi bermunculan karena keputusanku. Aku mem-posting hal ini untuk memberikan penjelasan yang jelas bagi mereka yang merasa khawatir. Aku di sini ingin menjelaskan kalau aku tak ada hubungan apapun dengan kasus ini. Aku menghargai kalian yang sudah merasa khawatir dan shock dalam situasi yang membingungkan ini. Aku akan muncul lagi besok, dengan seri ibu-ibu yang kalian sukai!!"

(all/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING