KOREA

Sambut Maret, Ini Loh 6 Drama Korea Baru Favorit Paling Dinanti

Selasa, 01 Maret 2016 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi

Foto: istimewa

Kapanlagi.com - Walau Februari sudah berakhir, drama Korea akan terus menghiasi hari-hari kita. Setelah beberapa judul tamat, para pecinta K-Drama dipastikan bakal ditemani bintang-bintang baru layar kaca. Siapa saja?

Untuk bulan Maret mendatang, serial TV Korea tampaknya masih dominan dengan kisah crime thriller hingga komedi romantis. Pertama ada comeback UEE After School di layar kaca semenjak High Society 2015 lalu dalam Marriage Contract bersama Lee Seo Jin.

Sedangkan tvN kini makin gencar mengeluarkan kisah-kisah seru lainnya setelah makin sukses dengan Oh My Ghost, Twenty Again, Reply 1988, Cheese in the Trap, dan Signal yang masih tayang. So, jangan khawatir deh.

Selain itu, para aktor layar lebar pun mulai terjun ke layar kaca nih, setelah Park Bo Young, hingga Kim Hye Soo sudah menyapa fans K-Drama, comeback Maret ini nggak akan kalah sepi. Segera saja deh kita intip langsung di sini.

1. Mrs. Cop (Season 2)

Super Hero itu nyatanya bukan gelar untuk laki-laki saja nih. Di drama Korea, sosok wonder woman pun nggak kalah mengagumkan serta powerful, seperti halnya detektif senior Kim Hee Ae sebagai Choi Young Jin di Mrs. Cop.

Menuai keberhasilan cukup fantastis, Mrs. Cop akhirnya dibuat dalam season 2. Kini, SBS menggandeng wonder woman lainnya yaitu Kim Sung Ryung. Aktris 49 tahun itu bakal berperan sebagai Go Yoon Jung.

Baru tiba di Korea, Go Yoon Jung langsung dipercaya sebagai tim leader. Pasalnya, ia pulang dari Amerika setelah menerima pelatihan khusus bersama FBI. Wow, akan seperti apa ya kisah tim Go Yoon Jung di season 2 yang premiere tanggal 5 Maret ini?

2. Marriage Contract

Marriage Contract juga disebut pula dengan Wife of 100 Days. Seperti judulnya, drama MBC ini mengisahkan hubungan antara pria dan wanita untuk terlibat dalam ikatan rumah tangga kontrak.

Bukan untuk main-main, UEE sebagai Kang Hye Soo terungkap mempunyai tumor otak. Demi mendapatkan keluarga baru untuk putri semata wayangnya setelah bercerai, dia pun harus 'menikahi' seorang pria kaya raya.

Agar putrinya nantinya bisa hidup bahagia, Kang Hye Soo pun tanda tangan kontrak dengan Han Ji Hoon yang diperankan oleh Lee Seo Jin. Akankah komedi romantis yang mulai tayang 5 Maret ini jadi favorit selanjutnya?

3. Pied Piper

Bintang THE THIEVES, Shin Ha Kyun telah dipastikan akan comeback drama. Ia memilih tvN dalam proyek selanjutnya seperti halnya Park Bo Young maupun Kim Hye Soo.

Shin Ha Kyun dipercaya sebagai tokoh utama dalam serial crime thriller berjudul Piep Piper. Di sini, satuan investigasi polisi khusus coba mengungkap berbagai macam kasus kriminalitas. Wah, sepertinya menarik nih untuk kalian pecinta drama thriller.

Nggak sembarangan kasus, mulai dari pembunuhan, dengan tingkat risiko tinggi pun menjadi 'makanan' sehari-hari tim Joo Sung Chan (Shin Ha Kyun) sebagai negosiator terpercaya. Gantikan Cheese in the Trap, Piep Piper akan tayang perdana pada 7 Maret pekan depan loh.

4. Goodbye Mr. Black

Setelah bermain drama komedi romantis bareng Ha Ji Won dalam serial The Time We Were Not In Love, Lee Jin Wook akhirnya comeback 2016. Bukan terlibat cinta, ia memilih berlaga dalam serial thriller.

Berjudul Goodbye Mr. Black menggandeng Moon Chae Won sebagai tokoh utama bareng Lee Jin Wook. Serial thriller ini mengangkat kisah berdasarkan novel misteri Prancis berjudul The Count of Monte Cristo.

Bakal tayang di MBC mulai tanggal 16 Maret, aksi Lee Jin Wook sebagai member tim khusus berinisial Black akan penuh dengan baku tembak. Siapa nih yang sudah nggak sabar dengan Goodbye Mr. Black?

5. Memory

Membaca sinopsis singkat Memory ini akan mengingatkan kita pada serial SBS terbaru berjudul Remember yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho. Karena di sini, sang tokoh utama merupakan seorang pengacara dengan penyakit alzheimer.

Bukan Seo Jin Woo loh, ia adalah pengacara Park Tae Suk yang diperankan oleh aktor senior layar lebar Lee Sung Min. Di sini, ia bakal beradu akting dengan Junho 2PM, Kim Ji Soo, dan Park Jin Hee.

Walau tahu kalau dirinya mempunyai alzheimer, Park Tae Suk adalah petugas hukum tak pantang menyerah. Ia pun mengerahkan seluruh kemampuannya hingga kasus terakhir yang akan kita saksikan perdana pada 18 Maret di tvN.

6. Ms. Temper & Nam Jung Gi

Terakhir, kita akan disuguhi oleh serial mengocok purut bergenre komedi romantis berjudul Ms. Temper & Nam Jung Gi. Di sini, jTBC menggandeng sosok Queen Seondeok atau Lee Yo Won yang telah vakum selama kurang lebih 3 tahun.

Vakum demi melahirkan anak kedua dan ketiga, Lee Yo Won akhirnya kembali ke layar kaca bersama pengantin baru Yoon Sang Hyun. Kita mengenal Yoon Sang Hyun saat ia bermain di Secret Garden dan My Fair Lady.

Keduanya bakal bermain sebagai rekan kerja dengan sifat bertolak belakang satu sama lain. Ms. Temper & Nam Jung Gi ini bakal tayang perdana pada tanggal 18 Maret. Nah, apakah kalian sudah menentukan drama Maret favorit kalian selanjutnya?

 

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING