Sammi Cheng Dogosipkan Alami Depresi

Rabu, 31 Agustus 2005 10:48 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Disebut sebagai salah satu jaminan box-office, belakangan nama Sammi Cheng kalah bersinar dari rekannya Miriam Yeung yang pelan-pelan mulai menggantikan posisi wanita kelahiran tahun 1972 ini di genre drama romantis.

Berusaha bangkit lewat film EVERLASTING REGRET, wanita bernama panjang Zheng Xiuwen malah sempat beberapa waktu harus absen karena sakit, yang sempat memicu gosip sadis bahwa Sammi telah meninggal. Namun nyatanya, salah satu pasangan abadi Andy Lau dilayar kaca tersebut berhasil merampungkan film yang juga dibintangi oleh Daniel Wu tersebut.

'Pengorbanan'nya dalam EVERLASTING REGRET ternyata berbuah manis bagi Sammi, ia mendapat nominasi gelar Aktris Terbaik di ajang Festival Film Venice dan bersaing dengan sejumlah aktris internasional lain seperti Lee Young-Ae (Korea) dan Gwyneth Paltrow (Amerika).

Keberhasilan tersebut tidak membuat gosip reda malah sebaliknya. Sebuah media setempat menyebutkan, Sammi mengalami depresi berat selama syuting EVERLASTING REGRET sampai-sampai ia sempat beberapa kali membentur-benturkan kepalanya ke tembok.

Untuk menguatkannya, media tersebut bahkan melampirkan sejumlah foto. Berita tersebut ditanggapi dengan santai oleh para kru, yang sambil tersenyum mengatakan bahwa 'depresi' yang dialami Sammi tersebut adalah bagian dari adegan di EVERLASTING REGRET .

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING