HOME » KOREA
KOREA

Sederet Drakor Fenomenal Terbaru Hadir Secara Gratis di Vision+, Mulai dari 'Penthouse' Hingga 'Mouse'

Selasa, 08 Juni 2021 19:50

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Drakor atau drama Korea masih jadi salah satu tontonan favorit pemirsa di Indonesia. Hampir tiap judul baru yang tayang selalu jadi trending dan diperbincangkan. Bukan cuma karena para aktornya yang rupawan, namun drakor emang kerap menghadirkan jalan cerita yang begitu menarik untuk disimak.

Berangkat dari fakta di atas, Vision+ jadi salah satu aplikasi streaming yang selalu berusaha menghadirkan judul-judul drakor populer untuk menemani pemirsa di rumah. Salah satu drama fenomenal pertama yang bakal disajikan antara lain Penthouse season 1 dan Penthouse season 2 yang dalam beberapa waktu terakhri begitu viral di media sosial.

1. The Legend of The Blue Sea Hingga Mouse

Selain Penthouse, ada pula judul The Legend of The Blue Sea, sebuah drama yang mempertemukan 2 aktor dan aktris Korea Selatan dalam jajaran bayaran tertinggi, yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Drakor bergenre fantasi ini terinspirasi dari sebuah kisah legenda di Korea Selatan, menceritakan tentang kisah cinta antara anak bangsawan Joseon yang bernama Kim Dam Ryeong dengan seorang putri duyung yang bernama Se Hwa. Kisah cinta keduanya ternyata tidak mudah. Ada banyak halangan yang menghampiri keduanya untuk bisa bersatu.

Drakor fenomenal lainnya yang bisa disaksikan secara gratis adalah serial drama terbaru bergenre thriller dan misteri yaitu Mouse. Drama yang diperankan oleh aktor top Lee Seung Gi ini menceritakan tentang Jung Ba Reum, seorang polisi baru yang sangat jujur dan selalu berusaha untuk menegakkan keadilan. Di suatu waktu, Jung Ba Reum harus menghadapi seorang pembunuh psikopat yang sangat ditakuti masyarakat.

"Demam drama Korea memang terjadi di mana-mana, terutama di Indonesia. Kemasan serial drama yang dibuat dengan sedemikian rapi dan menarik ini tentunya yang membuat banyak penonton terhanyut. Tak heran kalau banyak yang memilih untuk menikmati K-Drama secara marathon daripada saat live," ungkap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

"Inilah yang membuat Vision+ ingin memanjakan semua pengguna yang merupakan pecinta berbagai genre tontonan, dengan menghadirkan drama-drama Korea yang fenomenal dan sempat viral. Tak tanggung-tanggung, Vision+ juga menyajikan semuanya secara gratis, sehingga para pengguna bisa semakin happy untuk dapat menonton K-Drama favoritnya secara marathon," lanjutnya.

Tak hanya menghadirkan beragam channel lokal, internasional, maupun premium, tetapi juga judul-judul K-Drama terlaris dan fenomenal secara gratis dalam format video on demand (VOD), hanya untuk para penggunanya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING