Selain DNA, Boy With Luv Jadi Music Video Kedua BTS yang Tembus 1 Billion Views

Minggu, 25 Oktober 2020 14:07 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Selain DNA, Boy With Luv Jadi Music Video Kedua BTS yang Tembus 1 Billion Views (c) youtube.com / big hit labels

Kapanlagi.com - Tanggal 24 Oktober 2020 menjadi momen bersejarah bagi BTS dan Army di seluruh dunia. Tepat pukul 15.00 waktu Korea, music video RM dan kawan-kawan yang berjudul Boy With Luv berhasil melampaui 1 miliar views di Youtube.

Music Video Kedua BTS yang Menembus 1 Billion Views

(c) youtube.com / big hit labels(c) youtube.com / big hit labels

Tentunya ini menjadi pencapaian membanggakan bagi BTS yang dalam lagu tersebut turut menghadirkan kolaborator internasional yakni Halsey. Boy With Luv menjadi music video kedua BTS setelah DNA, yang sukses tembus 1 Billion views di Youtube.

Dicapai dalam 1 Tahun, 6 Bulan, 12 Hari

(c) youtube.com / big hit labels(c) youtube.com / big hit labels

Pencapaian Boy With Luv ini berhasil ditorehkan dalam waktu kurang-lebih 1 tahun, 6 bulan, dan 12 hari, sejak dirilis pertama kali pada 12 April 2019 lalu. Dilihat dari catatan waktu tersebut, BTS kembali mencatatkan rekor sebagai boygroup yang music video-nya paling cepat untuk mencapai 1 miliar views di Youtube. Artis Korea lain yang juga berhasil menorehkan catatan yang sama adalah BLACKPINK dan PSY.

Melanjutkan Rekor Dynamite

(c) youtube.com / big hit labels(c) youtube.com / big hit labels

BTS memang selalu menorehkan kebanggaan bagi Army. Lima hari yang lalu, salah satu music video single terbaru Dynamite pun tercatat berhasil menembus angka 500 juta views di Youtube. Raihan tersebut diperoleh Dynamite dalam waktu 59 hari dan 20 jam saja sejak pertama kali dirilis pada 21 Agustus 2020 pukul 1 PM waktu Korea.

Menarik ditunggu, kira-kira music video BTS mana lagi yang akan meraih catatan brilian seperti Boy With Luv dan Dynamite?

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING