HOME » KOREA

Seo Ha Joon Perdana Muncul di Publik Pasca Skandal Video Mesum

Rabu, 21 Desember 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Seo Ha Joon Perdana Muncul di Publik Pasca Skandal Video Mesum Seo Ha Joon ©istimewa

Kapanlagi.com - Seo Ha Joon muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah skandal video mesum yang beredar. Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan oleh video mesum dengan wajah mirip bintang The Flower In Prison tersebut.

Baru satu minggu setelah video Seo Ha Joon beredar, sang aktor cukup berani tampil di hadapan publik. Kemunculan perdana ini tentu langsung mencuri perhatian netizen.

Seo Ha Joon sendiri tampak terlihat datang di sebuah event fashion. Ia tampil stylish dengan coat musim dingin hitam putih bercorak.

Penampilan perdana Seo Ha Joon di hadapan publik. ©My DailyPenampilan perdana Seo Ha Joon di hadapan publik. ©My Daily

Netizen yang melihat penampilan Seo Ha Joon ini cukup mengkritiknya. Pasalnya, aktor 27 tahun itu sempat mengatakan, "Mohon lupakan skandal yang terjadi."

Dalam video yang beredar pekan lalu itu, tampak seorang pria tanpa pakaian melakukan tindakan mesum di depan kamera. Meski tak menyangkal kalau pria dalam video itu adalah dirinya, Seo Ha Joon juga tidak dengan pasti membenarkan pemberitaan.

"Wah sepertinya dia bermuka tebal... tapi memang sih selebritis itu bukan orang-orang biasa," komentar salahs seorang netizen yang paling populer via Nate.

(nat/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING