KOREA

Sering Dianggap Dingin, Song Seung Hoon Ungkap Kepribadian Krystal Sebenarnya

Sabtu, 22 September 2018 06:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Seung Hoon - Krystal © istimewa

Kapanlagi.com - Krystal merupakan seleb yang selalu menuai pujian karena kecantikannya, tapi idol yang juga aktris tersebut disebut-sebut sebagai seleb yang memiliki imej dingin. Dalam beberapa kesempatan, adik Jessica Jung tersebut memang terlihat jarang menunjukkan senyumannya.

Bisa jadi penampilan dingin Krystal ini hanya imej yang ditunjukkan ke publik saja. Lalu apa kata lawan mainnya dalam drama PLAYER?

Menghadiri prescon PLAYER, Song Seung Hoon pun membahas para lawan mainnya dalam drama OCN tersebut yakni Krystal, Lee Si Eon, dan Tae Won Suk. Lalu apa pendapat sang aktor soal imej dingin Krystal?

1. Krystal Ternyata Sering Tersenyum

Saat preson drama PLAYER, Song Seung Hoon tak segan untuk memuji para lawan mainnya. Ia pun mengungkap seperti apa sosok Krystal yang banyak melakukan syuting bersama. Tak seperti kebanyakan pendapat orang yang menganggap bintang SME itu dingin, Song Seung Hoon malah merasa kalau Krystal kerap tersenyum.

"Dia punya imej sedingin es dan terlihat seperti sombong, tapi sebenarnya dia sering banget tersenyum," ungkap Song Seung Hoon seperti yang dilansir Soompi.

2. Krystal Tak Bermaksud Bersikap Dingin

Dari pengamatan Song Seung Hoon, Krystal sebenarnya tidak bermaksud bersikap dingin. Namun terkadang ekspresinya seperti sedang melotot ke orang lain. Melihat hal ini, bintang 41 tahun tersebut berakhir sering menggoda sang aktris.

"Dia seperti gadis muda. Dia naif. Ekspresinya dan hal-hal semacam itu yang membuatnya terlihat dingin. Aku menggodanya untuk berhenti memelototiku. Kami berhubungan baik, dan menikmati waktu bersama. Kurasa Si Eon atau Won Suk memperlakukannya lebih baik dan santai, jadi kami bersenang-senang," tukas Song Seung Hoon.

3. Song Seung Hoon Puji Lawan Main

Selain memuji Krystal, Song Seung Hoon juga mengungkap sifat baik para lawan mainnya, Lee Si Eon dan Tae Won Suk. Ia pun merasa nyaman karena adanya Lee Si Eon yang membuat waktu syuting menjadi lebih menyenangkan.

"Ini merupakan pertemuan pertama kami, tapi dia begitu ceria. Dia ramah dan menjadi mood-maker. Seperti yang kalian duga, dia orang yang easy-going. Dia juga seseorang yang bertanggung jawab," jelas Song Seung Hoon.

Aktor Korea yang merupakan mantan pacar Liu Yifei tersebut juga mengungkapkan pujian pada Tae Won Suk yang begitu kerja keras untuk drama mereka, "Ternyata saat casting, dia (Tae Won Suk) mengatakan pada sutradara akan menaikkan berat sampai 30 kg. Dia benar-benar menambah berat badannya. Aku terkejut melihat kesungguhannya. Aku tak sabar menantikan nantinya."

PLAYER sendiri dijadwalkan premier pada 29 September 2018 nanti, jangan sampai ketinggalan.


REKOMENDASI
TRENDING