KOREA

Setelah Pisah 3 Tahun, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Bermesraan Lagi di 'US THAT YEAR'

Kamis, 08 Juli 2021 23:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Marie Claire & Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Sama-sama menjadi artis besar di Korea saat ini, penampilan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam drama maupun film selalu dinanti para penggemar. Keduanya pun sempat berbagi peran dalam judul film yang sama THE WITCH pada 2018 silam. Namun, setelah itu hampir tak pernah terlibat dalam judul film maupun drama Korea yang sama.

Setelah berpisah 3 tahun lamanya, kabar baik pun menghampiri para penggemar. Keduanya dipastikan bakal kembali beradu akting bersama dalam judul drama Korea terbaru, US THAT YEAR. Drama bergenre komedi romantis itu pun siap membuat keduanya kembali bermesraan di layar kaca. Lebih lanjut, intip beberapa fakta menariknya berikut ini.

1. Adaptasi Webtoon

US THAT YEAR merupakan drama Korea yang diadaptasi cerita Webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bakal ditayangkan di SBS. Selain Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, Kim Sung Chul dan Roh Jeong Eui bakal meramaikan drama ini.

Secara umum, US THAT YEAR bakal bercerita tentang rasa campur aduk dua pasangan yang sempat putus. Masa lalu mereka mendadak viral, setelah dokumentasi kenangan masa lalu saat masih SMA tersebar, hingga akhirnya memaksa keduanya untuk balikan.

Rasa campur aduk, cerita cinta dan luka lama yang terus tumbuh, hingga romantisme yang menyelimuti, akan membuat US THAT YEAR jadi drama yang layak dinanti rilisnya tahun ini.

2. Choi Woo Shik Jadi Ilustrator Bangunan

Dalam US THAT YEARChoi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Wong, seorang ilustrator bangunan yang berjiwa bebas. Lucunya, dia tak pernah punya cita-cita yang pasti atau yang membuatnya harus bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya.

Namun, hidupnya mendadak lebih terarah ketika berjumpa dengan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi). Dalam rilis resmi US THAT YEARChoi Woo Shik mengungkapkan antusiasmenya karena bisa reuni lagi dengan Kim Da Mi.

"Aku sangat antusias berakting lagi dengan Kim Da Mi dalam drama Korea ini. Aku nggak sabar untuk menunjukkannya langsung kepada para penggemar," ungkap Woo Shik.

3. Kim Da Mi Jadi Ahli Hubungan Masyarakat

Sementara Kim Da Mi yang memainkan peran sebagai Gook Yeon Seo, merupakan seorang ahli hubungan masyarakat alias public relation dalam US THAT YEARDalam perannya, ia hanya ingin menjadi perempuan karier yang sukses, mengingat selama di sekolah selalu peringkat pertama.

Ketika ia diterima sebagai seorang publicist, Gook Yeon Seo cepat dikenal dan disegani oleh masyarakat. Sayangnya, di balik sifat kerja keras yang dimiliki, Gook Yeon Seo ternyata kerap merasa kesepian. Perjumpaannya dengan Choi Wong untuk yang kedua kalinya benar-benar mengubah hidupnya.

4. Kim Sung Chul Jadi Sutradara Film Dokumenter

Sebagai pemeran pembantu, Kim Sung Chul memainkan peran sebagai Kim Ji Woon, yang merupakan sutradara film dokumenter. Ia hobi mengamati kehidupan orang lain. Gara-gara rasa kesepian yang kerap dirasakannya, Kim Ji Woon jadi selalu mengira perspektifnya selalu benar.

Akan tetapi sifat tersebut perlahan berubah, saat ia bertemu Choi Woong dan Gook Yeon Seo kala menggarap film dokumenter bersama.

5. Roh Jeong Eui Jadi Idol Terkenal

Artis pembantu lainnya adalah Roh Jeong Eui yang kebagian peran sebagai NJ. Ia merupakan idol terkenal yang tengah menyiapkan babak baru dalam hidupnya. Berkat visual menawan dan kemampuan mengagumkan yang dimilikinya, NJ selalu berhasil menarik banyak pasang mata.

Hanya saja, gemerlap kehidupan selebritis akhirnya ditinggalkan oleh NJ dan memilih menjalani hidup secara normal. Sampai suatu ketika ia terkagum dengan ilustrasi karya Choi Woong dan perlahan mulai jatuh hati kepadanya.

US THAT YEAR menjadi buah kolaborasi antara Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang kedua sejak THE WITCH pada 2018. Selama tak bekerja sama bareng, Choi Woo Shik sukses meraih popularitas lewat film PARASITE, dan Kim Da Mi meledak namanya di ITAEWON CLASS. Popularitas keduanya pun digadang bisa membuat US THAT YEAR menjadi salah satu drama hits di 2021.

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING