KOREA

Siap Comeback, EXO Tunjukkan Karisma yang Energetik Lewat Lagu 'Don't Fight The Feeling'

Senin, 24 Mei 2021 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

D.O. - Xiumin EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinantikan, EXO akhirnya akan segera comeback dengan karya terbaru mereka. Grup K-Pop dari SM Entertainment tersebut siap merilis spesial album bertajuk 'Don't Stop The Feeling'.

Tentunya kehadiran EXO kembali dengan album baru disambut meriah oleh para EXO-L. Catat tanggal perilisannya!

1. Don't Fight The Feeling

Special album EXO 'Don't Fight The Feeling' yang berisi total 5 lagu, termasuk title track 'Don't Fight The Feeling' akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

'Don't Fight The Feeling' merupakan lagu dengan genre dance dengan rhythm yang ceria, suara synthesizer, dan bass yang berat. Lirik dari lagu ini menunjukkan karisma youthful dan bagaimana seseorang harus percaya pada keyakinan/prinsip diri sendiri dan maju dengan bebas di saat ada banyak pilihan yang ditemui dalam hidup.

2. Foto Teaser

EXO juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image dari D.O. dan XIUMIN yang menunjukkan transformasi mereka dengan konsep yang baru pada tanggal 23 Mei 2021, pukul 22.00 WIB, melalui berbagai akun media sosial EXO.

Sementara itu, pemesanan special album EXO 'Don't Fight The Feeling' dapat dilakukan secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING