KOREA

Sinopsis & Pemain Drama Korea 'MY ONLY ONE': Kisah Perjuangan UEE yang Ditinggal Ayah

Selasa, 09 Juli 2019 15:21 Penulis: Ayu Srikhandi

MY ONLY LOVE © KBS 2TV

Kapanlagi.com - Drama Korea MY ONLY ONE tayang hari ini, Selasa (9/7/2019) di Trans TV. Penggemar tentunya penasaran seperti apa sih cerita serial yang dibintangi oleh UEE tersebut?

MY ONLY ONE merupakan drama KBS 2TV yang sebenarnya sudah tayang sejak 15 September 2018 lalu dan berakhir pada 17 Maret 2019. Drama sepanjang 106 episode dengan dua tambahan episode spesial tersebut mengusung cerita konflik kehidupan Kim Do Ran yang diperankan oleh UEE.

1. Sinopsis MY ONLY ONE

Kim Do Ran (UEE) merupakan seorang wanita yang memiliki masalah keungan. Meski begitu, ia tetap berusaha untuk positif dan kepribadiannya pun begitu bagus. Ia pun bekerja keras belajar untuk mengikuti tes menjadi petugas pelayanan masyarakat.

Hidup Kim Do Ran mendadak berubah setelah kemunculan Kang Soo Il (Choi Soo Jong), ayah kandungnya, yang selama 28 tahun menghilang. Wanita kuat itu pun berusaha mengungkap kenapa sang ayah menyembunyikan identitas darinya.

2. Daftar Pemain

MY ONLY ONE sendiri merupakan serial panjang dengan jumlah pemain yang nggak sedikit. Namun untuk bintang utamanya sendiri adalah Choi Soo Jong yang berperan sebagai Kwang Soo Il dan UEE sebagai Kim Do Ran.

Bintang-bintang lain yang juga punya peran penting adalah:

3. Rating

Disutradari oleh Heong Seok Ku yang sebelumnya menggarap MS. PERFECT, GOLDEN CROSS, dan GIRLS'S GENERATION 1979, drama yang per episodenya tayang sepanjang 40 menit tersebut sukses mencuri perhatian. Buktinya, sepanjang MY ONLY ONE tayang rating yang didapatkan begitu tinggi.

Dilansir AGB Nielson Korea, rating tertinggi MY ONLY ONE didapatkan di episode 102 dengan 49,4%. Tentunya ini merupakan angka rating yang luar biasa lho. Tak hanya itu, MY ONLY ONE juga memenangkan sederetan penghargaan dalam 2018 KBS Drama Awards.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING