KOREA

Sinopsis Drama Korea ‘MAY IT PLEASE THE COURT’ yang jadi Serial Terbaru Jung Ryeo Won

Rabu, 09 November 2022 11:46 Penulis: Editor KapanLagi.com

Potret Lee Kyu Hyung dan Jung Ryeo Won / (instagram.com/disneyplushotstarid)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

'MAY IT PLEASE THE COURT' merupakan seri televisi streaming Korea Selatan yang bergenre misteri dan drama. Tema yang diangkat dalam serial ini yaitu kehidupan orang-orang yang bekerja di bidang hukum.

Serial yang disutradarai oleh Kang Min Goo ini dibintangi oleh Jung Ryeo Won, Lee Kyu Hyung, Jung Jin Young dan Kim Hye Eun. Memiliki jumlah total 12 episode dan ditulis oleh penulis Kim Dan.

Secara singkat seri ini berkisah tentang No Chak Hee (Jung Ryeo Won) yang menjadi pengacara umum dan ditugaskan untuk membela seorang pembunuh yang membunuh orang yang dicintainya, hal ini membuat dilema besar di hidupnya. Seri ini tayang perdana sejak 21 September 2022 di Disney+.

1. Profil Pemain DRAKOR 'MAY IT PLEASE THE COURT'

Jung Ryeo Won merupakan aktris Korea Australia. Awalnya dirinya tergabung di grup vokal wanita bernama Chakra yang kini telah dibubarkan, dan kini ia fokus pada dunia peran yaitu memainkan beberapa drama Korea. Dalam drakor 'MAY IT PLEASE THE COURT', Jung Ryeo Won berperan sebagai No Chak Hee yang merupakan pengacara cerdas dan populer di firma hukum Jangsan.

Lee Kyu Hyung adalah aktor musikal Korea Selatan,namun ia juga kerap kali tampil di berbagai drama Korea. Di seri 'MAY IT PLEASE THE COURT' dia berperan sebagai Jwa Si Baek yang merupakan lulusan baru terbaik dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Aktor senior Jeong Jin Yeong berperan sebagai Jang Gi Do. Di kehidupan nyata, aktor yang usianya 58 tahun ini, telah memenangkan berbagai award dari ajang perfilman Korea Selatan akibat bakat aktingnya yang hebat.

2. Tonton Trailer Drakor 'MAY IT PLEASE THE COURT'!

REKOMENDASI
TRENDING