KOREA

Sinopsis Drama MEMORIES OF THE ALHAMBRA Episode 14, Kembalinya Chanyeol

Senin, 04 Februari 2019 14:02 Penulis: Ayu Miranti

©tvNDrama

Kapanlagi.com - Episode kali ini dibuka dengan Yu Ra (Han Bo Reum) yang kebingungan saat tahu Jin Woo (Hyun Bin) nggak memenuhi panggilan polisi. Merasa kesepakatannya dengan profesor Cha dikhianati, mantan istri Jin Woo itu memutuskan pergi ke kantor polisi. Ia menceritakan jika Jin woo mengaku telah mencekik Hyung Seo (Park Hoon) karena marah dan kejatuhannya di hostel adalah upaya bunuh diri. Satu-satunya orang lain yang mendengar pengakuan Jin Woo adalah sekretaris Seo yang baru saja meninggal setelah pergi dengan Jin Woo.

Direktur Park yang mengetahui hal ini pun mempertanyakan keputusan Profesor Cha yang membiarkan Jin Woo menyelesaikan permainannya. Ia pun menelepon Jin Woo untuk bertanya apakah ia tahu jika Yu Ra sudah berbohong dan membuat sahabatnya itu bisa ditangkap tanpa surat perintah.

1. Hadapi Polisi dan Musuh

Bukan hanya menghindari polisi saja, Jin Woo juga berhadapan dengan musuh dalam permainan. Dikepung, Jin Woo mendapat pemberitahuan jika ia kehabisan peluru dan menggunakan penyembur api untuk mengalahkan prajurit. Belum sempat mencari ponsel yang terjatuh, polisi kembali mengejarnya, begitu juga para prajurit dari permainan.

Direktur Park tak bisa menghubungi Jin Woo dan menceritakan kronologi pada Hee Joo (Park Shin Hye). Perempuan itu pun berusaha mencari Jin Woo yang bersembunyi di ruang ganti untuk menunda duel. Lagi-lagi ia kehabisan peluru, tapi mendapat benda khusus buatan Yang Joo.

Hee Joo berhasil menemukan Jin Woo dan memberikan teleponnya pada Direktur Park. Jika ia berhasil tertangkap dan diborgol maka ada kemungkinan ia bakal mati oleh serangan musuh. Jin Woo kembali mengingatkan Direktur Park untuk nggak menutup server agar Jin Woo dan perusahaan tetap bertahan. 

2. Mendekati Akhir

Jin woo menggunakan arloji khususnya untuk membekukan musuhnya selama 5 menit. Mereka pun bisa lewat dengan aman dan meminta Hee Joo untuk pulang ke rumah. Jin Woo berjanji jika permainan akan segera berakhir dan akan menemuinya besok pagi.

Dikepung musuh, ia melempar pemantik yang memicu ledakan besar dan menghilangkan musuh-musuhnya. Setelah menemukan ponsel dan mengisi ulang pistolnya, Jin Woo meneruskan permainannya hingga mencapai level 100. Jin Woo meminta Yang Joo memindahkan Emma ke gedung terdekat, tapi tiba-tiba ia tertembak. Nyawanya diselamatkan oleh karakter Sekretaris Seo yang menghilang setelah memastikan daerah itu telah aman. 

3. Kembalinya Se Joo

Jin Woo berjalan ke arah gereja dan berdoa agar ini semua berakhir. Ia melihat Emma memainkan gitar di mimbar dan memberinya Kunci ke Surga. Permainan memberi informasi jika Jin Woo berhasil menyelesaikan pencarian. Saat polisi kembali melakukan pencarian, Jin Woo tak ada di lokasi, begitu juga Hee Joo yang terus mencarinya, tapi hasilnya nihil.

Sehari sebelumnya, Soo Jin yang sempat mengirim pesan untuk meminta maaf pada Jin Woo akhirnya bertindak nekat. Terhasut omongan Yu Ra, ia bunuh diri dan kini berada di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Tak ada kabar dari Jin Woo, Direktur Park memberi tahu Yang Joo untuk mematikan server. Hee Joo pun mencoba menunggu kabar dari kekasihnya. Namun ia terbangun saat mendengar adiknya meneriakkan namanya yang melihat sosok pria yang berdiri di kegelapan. Itu adiknya, Se Joo.

(kpl/eth/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING