KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 6, Mi Rae Mulai Berani Membela Diri

Minggu, 20 Januari 2019 11:48 Penulis: Ayu Miranti

MY ID IS GANGNAM BEAUTY ©JTBC

Kapanlagi.com - Memasuki episode keenam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY, siapa pun yang menonton dijamin bakal gemas dengan jalinan ceritanya. Dibuka dengan gelaran festival kampus, Kang Mi Rae yang kurang nyaman dengan pakaian yang harus dikenakan terpaksa menerima keputusan itu. Pasalnya, kedua temannya, Hyun Soo A dan Lee Ji Hyo, nggak menyatakan keberatannya.

1. Tak Mau Dipermalukan Lagi

Mi Rae yang sedang bertugas menjaga stan tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan seorang pelanggan yang pernah ditaksirnya saat SMP. Ternyata, Soo A yang mengundangnya datang setelah berkenalan lewat media sosial.

Rupanya ini aksi lanjutan perempuan berparas cantik ini setelah gagal menemukan foto Mi Rae di buku alumni SMP Jaryong. Suasana mulai canggung saat cerita masa lalu Mi Rae terkuak dan dipermalukan di depan teman-temannya. Tapi ketimbang diam atau melangkah pergi, Mi Rae memilih membela dirinya.

Rupanya keberanian Mi Rae menyulut teman-teman lainnya yang mulai jenuh dikritik atas penampilannya oleh para senior. Mereka pun akhirnya memilih meninggalkan stan karena nggak mau membantu orang yang merendahkan harga dirinya. Untungnya, nggak semua punya pemikiran yang sama, karena masih ada yang menilai kepribadian lebih penting dari penampilan fisik.

2. Berbagi cerita Soal Kyung Seok

Mi Rae memutuskan untuk nggak meneruskan tugasnya menjaga stan dan meninggalkan Soo A dan Kyung Seok untuk berkeliling kampus untuk promo. Saat Soo A penasaran dengan wajah asli Mi Rae, Kyung Seok menjawabnya jujur dengan mengatakan jika ia dulu terlihat manis. Walau merasa sedih, Mi Rae tetap menerima tawaran ibu Kyung Seok, Na Hye Sung (Park Joo Mi), untuk bertemu.

Mereka pun saling berbagi cerita soal sosok Kyung Seok. Mi Rae pun memutuskan untuk menceritakan rahasia yang disimpannya selama ini. Saat remaja, ia sempat akan melompat dari jembatan tapi Hye Sung yang kebetulan lewat memintanya untuk membatalkannya. Hye Sung pun berpesan untuk menganggap diri sangat berharga, apa pun omongan orang yang ditujukan padanya.

3. Kecurigaan Mulai Muncul

Saat bertemu Soo A, Mi Rae menanyakan kenapa ia mengunjungi akun media sosial Yong Cjul, padahal dalam profil-nya tercantum data alumni SMP Jaryong. Soo A beralasan jika ia tidak mengingat nama SMP tempat Mi Rae bersekolah. Memutuskan untuk melupakan sejenak kecurigaannya, Mi Rae bersama Soo A, dan Ji Hyo bersenang-senang di festival.

Tak disangka mereka diajak melakukan permainan berpasangan. Makin seru saat Kyung Seok memutuskan untuk ikut dan langsung memilih Mi Rae sebagai pasangannya. Belum memberikan jawabannya, kaus Mi Rae basah oleh minuman dan memutuskan untuk mengganti bajunya.

Pintu yang rusak membuatnya sulit dibuka dari dalam, membuat mereka berdua terkunci dan nggak bisa keluar. Apa yang bakal terjadi selanjutnya dijamin bikin penasaran, tunggu episode selanjutnya, ya.

(kpl/eth/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING